9. Jadian again! (Revisi)

7.8K 377 23
                                    

Sudah kubilang aku akan tetap menggenggammu.

💛💙💛

Langit terdiam lalu berdiri membuat Bintang ikut berdiri. "Setelah denger penjelasan kamu, aku makin yakin,"

"Makin yakin apa?" Tanya Bintang

"Kita gak perlu nunggu waktu sebulan buat putus."

"Ma-maksud kamu?"

"Kita putus."

Bintang menatapnya tak percaya. Matanya mulai berkaca-kaca. Maksudnya tadi ia mengaku Langit adalah babunya hanya untuk melindunginya, ia tak malu mempunyai Pacar childish nan manja seperti Langit. Kenapa bisa serumit dan sesakit ini?

"Enggak Lang! Gue gak mau!!" Tolak Bintang dengan tegas. "Jangan tinggalin gue," Lirihnya

"Maaf Bintang .. "

Perlahan Bintang menitikan air matanya, ia tak sanggup jika Orang yang ia cinta malah ingin mengakhiri hubungan ini.

Langit menghapus air mata Bintang setelah itu ia lalu setengah berjongkok dan mengeluarkan sesuatu dari dalam jaketnya membuat Bintang terdiam.

"A-apa?"

"Tadikan kita udah putus, sekarang Langit mau ngajak Bintang balikan. Dulukan yang nembak Bintang itupun karna permainan konyol itu."

"Jadi?"

"Kamu mau gak jadi Pacar aku?" Langit menyodorkan bunga kepada Bintang. Bintang masih terdiam sambil mengerjap-ngerjapkan matanya. Mimpikah?

"Bintang? Will you be my gilfriend?" Tanya Langit dengan penuh harap.

"Terima! Terima!!" Semuanya menjadi gaduh tatkala pengunjung disana menyoraki kata terima.

Bintang yang sedari tadi terdiam lalu mengangkat sudut bibirnya ke atas. Oh, jadi tadi cowok ini hanya percanda? Perlahan ia mengangguk dan mengambil bunga itu. Lalu berucap lirih.

"Iya,"

Langit tersenyum lalu berdiri. Sedetik kemudian ia memeluk Bintang dengan penuh rasa bahagia. "Makasih," Bisik Langit

"No. Makasih Langit." Ucap Bintang tulus.

Semuanya disana langsung menggoda Pasangan sejoli itu. Bintang dan Langit sama-sama tersenyum kikuk

"Makan yuk." Ajak Langit diangguki Bintang.

***

"Hati-hati, jangan ngebut!" Wanti Bintang

Setelah selesai makan tadi Bintang dan Langit memutuskan untuk pulang karena hari sudah malam. Langit mengantarkan Bintang pulang ke rumahnya.

Langit tersenyum. "Iya, Bintang."

Bintang terdiam lalu memeluk Langit, Langit sempat kaget tapi setelah itu ia membalas pelukan Bintang.

"Kenapa?"

"Jangan pernah tinggalin gue, gue gak bisa jauh dari lo." Jawab Bintang

My Childish Boyfriend🖤[HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang