2

3.2K 205 5
                                    

***

Pandangan mengabur seketika, tapi Radia tidak menyerah, menyeret kaki lagi menuju pintu itu yang akan ditutup. Bunyi 'klik' dari luar pintu pertanda kunci diputar terdengar, membuat harapan yang Radia miliki pupus seketika.

Tangis gadis itu pecah sambil terus menyeret tubuh mendekati pintu, begitu sampai, membenturkan lemah bahu pada daun pintu berharap ada keajaiban benda itu terbuka.

Radia takut, teramat takut di tempat ini, sumber pencahayaan hanya dari lampu jalan di luar yang masuk lewat fentilasi, sedangkan di sini sangat kotor dan pengap, belum lagi suara-suara hewan malam terdengar jelas.

Apa salah dirinya?!

Radia membatin histeris, meratapi kesialan nasib yang tidak pernah berhenti datang. Bagaimana bisa dipertemukan dengan orang sekejam itu, perasaan selama ini Radia sudah menjadi anak yang baik, berbakti pada orang tua, tidak pernah berbuat jahat pada orang lain dengan sengaja.

Lagipula ... jika dipikirkan lagi, hal ini terjadi karna rasa penasaran, membuat dalam situasi mengenaskan seperti ini. Radia akui terkadang terlalu kepo pada sesuatu hingga membawa pada masalah besar.

'Tolong,' batin Radia memelas.

Menyandar di daun pintu sambil menangis sesegukan, seluruh sendi tubuh terasa sakit dan kaki yang terluka kini setengah mati rasa, memejam erat saat bunyi-bunyi cicitan tikus terdengar di sisi-sisi ruangan.

Radia gemetar, dalam hati terus merapalkan doa semoga pahlawan itu ada di dunia nyata. Walaupun yakin tidak akan ada yang menyadari dia hilang karna tidak memiliki satupun kenalan di Jakarta selain keluarga baru ayahnya.

Radia baru di Jakarta, tinggal bersama samg ayah, rela meninggalkan ibunya karna ada masalah dengan ayah tiri di kota asal. Tapi nasib di sini semakin sial saja, kenapa Radia tidak pernah berkesan baik pada ayah dan ibu tiri.

***

Reiki Savian Altezza.

Mungkin tidak banyak yang mengenal secara langsung. Tapi, nama 'Reiki' sudah cukup untuk membuat orang yang mendengar bergidik tanpa melihat langsung sosoknya.

Ketua geng Demonic Kings.

Ketua kejam dan tidak berperasaan, terlalu misterius hingga sangat mustahil untuk bisa bertemu secara tidak sengaja dengannya. Sepak terjang Reiki di dunia berandal sudah bagai cerita urband dari mulut ke mulut setiap anggota geng jalanan.

Nama Demonic Kings sendiri sudah merajai jalanan bertahun-tahun, tapi beberapa tahun belakang geng itu seperti hilang ditelan bumi. Tidak ada kabar ke mana para anggota dan ketuanya, hingga tiba-tiba nama itu mencuat lagi ke permukaan menunjukkan eksistensi mereka yang hampir terlupakan.

Reiki yang dingin tak tersentuh, tidak berperasaan tanpa pandang bulu, itu sudah cukup untuk menjadi alasan disegani, geng mereka ditakuti, tapi juga tidak sedikit ada geng yang membenci karna pernah menjadi korban.

Tapi Reiki sama sekali tidak peduli dengan apapun yang orang lain cerminkan tentangnya, hanya melakukan hal yang menurutnya harus.

~~~~~}{~~~~~

Nama lengkap: Radia Queenesya.

Nama panggilan: Radia.

Tempat, tanggal lahir: KX, 30 November xxxx

Stay With Me { Tamat }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang