Namanya Taehyung Danuar Saka.
Pemuda asal Sulawesi yang merantau mencari peruntungan di perkuliahan Ibukota.
Bukan berarti merasa pintar, pemuda itu hanya ingin pergi berkuliah dengan nuansa baru—bukan tentang ocehan sang ibu mengenai nilainya yang terus-menerus anjlok hingga daftar hitam berandalan mengelilingi namanya. Lalu setelahnya berlabuh dengan alibi lawas, ingin hidup mandiri.
Hingga Danuar—nama punggung jalanannya—bertemu dia. Sosok gadis manis si anak bungsu pemilik kosan tempat tinggalnya; Jennie Andara Utama.
Satu, dua, tiga tahun berlalu Danuar mengenal dan masih sebegitu pengecut.
Sebab Danuar kini paham mereka ada di tahapan seperti apa. Persahabatan kulot yang terus terjalin, membuatnya meringis tolol tiap malam.
"Halah, bangsat. Lagalo berandal, nyatain cinta malah telungkup badan!"
Iya, semakin bodoh ketika di malam minggu itu, tepatnya kala Danuar membeli es teh instan dalam kantong plastik di warung atas;
Jennie datang, memeluknya, berkata bahwa dirinya telah dibawa dalam kencan oleh seorang pemuda pintar nan sempurna, Jeongguk Bagaskara.
Dia nggak pernah noleh ke arah elo, bodoh.
Silahkan.
Kubawa kalian pada kisah pancarona yang memeluk erat hati seorang Danuar. Tentang celupan tinta berwarna merah, jingga, biru, bahkan hijau—bersatu menjadi hitam lusuh hingga kehilangan warna dasar.
▶️
PANCARONA — START
⏸
Cast;
| V BTS AS Taehyung Danuar Saka|
|JENNIE BLACKPINK AS Jennie Andara Utama|
|JUNGKOOK BTS AS Jeongguk Bagaskara|
The others (soon)
Warn;
Ini selingan. Beda dari ceritaku yang lain, untuk konflik disini ringan, perchapter akan lebih pendek. (Tidak akan lebih dari 1000 kata)
Jadwal up teratur, seminggu dua kali up.
Pancarona, taecax!💜
KAMU SEDANG MEMBACA
PANCARONA
Fanfiction[ Completed ] Hanya sepenggal cerita tentang bagaimana si berandal Danuar memuja sahabatnya sendiri, sosok Jennie yang begitu berharga baginya. Cintanya. Gadisnya. Pancaronanya. Hingga semakin hari semakin bersinar bersama pemuda, yang bukan dirinya...