Triplets With Thamchon : Yoongi Samchon

895 110 47
                                    

Sebelum mulai baca cerita Samchon, kita mau tanya deh ke Noona-deul

Bagaimana hari Minggunya? Ada cerita apa hari ini?

Apa yang akan kamu lakukan jika musim semi telah tiba dan ada beberapa hari libur yang panjang dan bisa kamu isi dengan hal-hal yang kamu suka?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Apa yang akan kamu lakukan jika musim semi telah tiba dan ada beberapa hari libur yang panjang dan bisa kamu isi dengan hal-hal yang kamu suka?

Kalau pertanyaan itu dilemparkan kepada Yoongi, maka ia akan menjawab dengan lantang dan tanpa ragu. "Memancing! Yuhuuuuuu!"

Pemuda yang saat ini masih sendirian itu akan mengemas berbagai jenis pancingannya dan segera berangkat ke sebuah danau, atau ke sebuah pantai atau mungkin menaiki kapal untuk menjelajahi laut. Dimanapun itu, selama ada genangan air dan ada ikan, Yoongi akan pergi.

Hari libur kali ini pun Yoongi akan pergi memancing. Bedanya, lelaki itu akan pergi bersama Namjoon dan salah satu dari anak lelaki Namjoon. Kata Namjoon, ia kasihan pada Yoongi yang terlalu sering menghabiskan hari liburnya dengan bepergian sendirian. Jadi, sebagai sohib yang baik, kali ini ia akan menemani Yoongi bersama Namjin.

Yoongi sebenarnya tidak masalah jika memang harus pergi memancing sendirian. Pun membawa teman satu kantornya ini cukup berisiko. Namjoon bukanlah Seokjin yang juga senang memancing. Ia adalah bapak tiga anak yang lebih sering menghabiskan waktu berjalan-jalan ke museum dengan tiga bocahnya. Terakhir kali Yoongi pergi memancing dengan Namjoon, ada tiga pancingannya yang patah. Padahal hasil tangkapan mereka hanya tiga ekor gurita. Miris bagi Yoongi. Miris bagi pancingan Yoongi.

Tapi ya sudahlah. Yoongi akan menerima niat baik Namjoon kali ini. Hitung-hitung ia juga ingin menghabiskan waktunya dengan orang-orang terdekat. Lagipula Namjin yang sejak minggu lalu diberitahu akan pergi memancing bersama pamannya juga sangat antusias. Bocah kecil itu terus menerus pamer kepada kedua saudaranya hingga sempat terjadi kecemburuan sosial.

"Daddy! Hyung boleh ikut, kenapa Theokjin tidak boleh?"

Seokjin sempat merajuk seharian kepada Namjoon yang tidak mau membawanya turut pergi memancing. Padahal Seokjin juga senang jika bisa diajak. Tapi apa boleh buat juga, Mommy tidak merestui. Kata Mommy, hanya boleh satu di antara mereka bertiga yang boleh ikut memancing agar tidak sulit dijaga oleh Daddy dan Yoongi Samchon.

Minchan jelas tidak perlu bersaing untuk pergi. Lebih baik ia duduk di kamarnya seharian sambil bermain boneka Barbie yang kemarin baru dibelikan oleh Daddy saat dinas ke luar negeri. Long story short, Namjin yang akhirnya pergi memancing bersama Namjoon dan Yoongi.

Lelaki kecil itu dengan bangga melangkahkan kaki keluar dari rumah diikuti oleh tatapan kedua saudaranya. "Lihat saja nanti, kakak tertua kalian ini akan membawakan banyak ikan untuk kalian. Tunggu aku pulang ya!" ucap Namjin dengan pongah sebelum akhirnya pergi bersama Yoongi Samchon dan Daddy-nya.

Well, itu jelas hanya kesombongan Namjin saja. Nyatanya saat ini, di atas kapal yang besar ini, Namjin hanya terduduk dengan bosan sambil menatap pancingannya yang hanya bergoyang mengikuti kapal. Pemuda itu mendengkus sebal sambil melihat ke arah Yoongi Samchon yang tampak menggunakan kacamata hitam hari ini. Berbeda dengannya yang tampak bosan, Yoongi Samchon justru tampak sangat senang.

Daddy Namjoon and Kim TripletsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang