Triplets With Thamchon : Seokjin Samchon

934 120 60
                                    

Tulis dong alasan kalian masih stay baca DNaKT sampai sini 💜 Biar kita makin semangaat. MUEHEHEH.

"Triplets siap?" Seokjin bertanya pada tiga keponakannya yang terlihat antusias

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Triplets siap?" Seokjin bertanya pada tiga keponakannya yang terlihat antusias. Pria itu menyalakan kamera yang telah disetel dengan angle terbaik. Bersiap merekam segala kegiatan mereka siang ini.

Buru-buru Seokjin berbalik menempati posisinya di antara triplets. Di balik meja dapur yang penuh dengan bahan-bahan membuat kue serta peralatan seperti loyang dan mixer. Senyum terbaik dia tampilkan seraya memberi aba-aba.

Hana.

Dul.

Set.

Go!

"Annyeonghaseyo!"

"Ogenki desukaaaa!!!" Triplets bersorak kompak, menirukan cara Seokjin tiap membuka video konten youtube-nya. Ketiganya sangat ceria dan semangat. Terlihat heboh dan tentunya menggemaskan. Saking semangatnya topi koki kebesaran milik Seokjin kecil sampai terjatuh ke belakang. Mengundang tawa khas dari pamannya.

Seokjin memandang ke arah kamera. "Kembali lagi bertemu dengan manusia tampan se-jagad raya, idaman mertua yang bisa menyayangi dengan apa adanya dan menikmati makanan sederhana siapa lagi kalau bukan Kim Seokjin dalam konten kesayangan kalian semua ...."

"Eeaaaat Jiiiinnn!" Sekali lagi triplets berseru kompak. Minchan menggoyangkan whisker yang ia pegang. Sementara Seokjin kecil membuat gerakan seolah sedang semangat memakan sesuatu. Hanya Namjin yang seperti biasa bersikap paling tenang, tampak lucu sekaligus tampan dengan mini apron yang ia pakai.

"Tempat untuk melihat Jin makan, tapi bukan untuk memakan Jin." Minchan menambahkan dengan lancar. Tagline Youtube Channel Seokjin yang memang sedikit absurd. Seokjin terkekeh.

"Thank you, Minchan!" Seokjin membuat gerakan menembak dengan jarinya, "Sebelumnya thank you juga untuk yang sudah klik video ini. Bagi kalian-kalian yang baru di channel ini, Oppa Seokjin ucapkan selamat datang!"

"Hari ini, sesuai jadwal minggu pertama tiap bulan kita akan masak memasak! Nah yang spesial dari masak memasak hari ini adalah kita ditemani tiga bocah bocah ajaib, yang unik-unik dan menarik, langsung saja Oppa perkenalkan ... Kim Triplets! Yeayy!"

Triplets bersorak sekali lagi merespon Seokjin. Anak-anak ini sudah beberapa kali melihat video konten Samchon-nya. Jadi ketika Seokjin bilang mau mengajak mereka recording untuk video baru, mereka sangat antusias. Bahkan ketiganya berlatih di mobil dalam perjalanan menuju rumah Seokjin.

Tanpa berlama-lama Seokjin memperkenalkan tiga ponakannya. "Yang pertama ada ...."

"Kim Minchan!" Bocah perempuan kesayangan keluarga Kim itu melakukan pose imut dengan percaya diri.

Daddy Namjoon and Kim TripletsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang