#NGABUBUREAD GAAAAEESS! ENJOOOOOY!
'Harta, tahta, wanita' adalah satu kutipan populer yang digunakan untuk menjabarkan tiga hal utama perusak kehidupan kaum pria. Namun sekarang, istilah ini cenderung lebih fokus digunakan untuk mengolok-olok pria yang dikalahkan oleh perempuan atau untuk yang mudah mengalah pada perempuan. Situasi mudah mengalah pada perempuan ini dalam bahasa asing kita kenal dengan sebutan―
"Bucin!" umpat Hoseok kesal. Pria tinggi itu memutus sambungan teleponnya segera, tanpa mau repot mendengarkan penjelasan Taehyung di seberang sana. Dia memijit pelipisnya yang terasa sedikit pening. Bisa-bisanya istri orang yang hamil tapi dia yang terancam direpotkan.
"Hobi," panggilan lembut dari perempuan di sampingnya membuat Hoseok menoleh. Hyeonji tampak memandangnya takut-takut. Paham benar jika Hoseok sedang kesal. Padahal sejelek apa pun mood Hoseok, dia tidak akan pernah melampiaskannya pada Hyeonji. Tidak sanggup katanya. Huuu! Sekarang siapa yang bucin?
Hoseok menghela napas, melirik sekilas dua orang perempuan dan seorang bocah kecil yang dikenalnya. Mereka tengah berdiri agak jauh dari Hyeonji dan Hoseok. Namun terlihat menunggu keduanya dengan pandangan penasaran. Sekali lagi, Hoseok menghela napas. "Kau tau, kan Jiya. Aku tidak bisa seenaknya sendiri. Hari ini mereka harus latihan."
Jiya adalah panggilan sayang Hoseok untuk Hyeonji. Hyeonji-ya.
"Tapi Nana sedang hamil. Tidak bisakah kau bantu mereka sebentar saja? Mereka sudah jauh-jauh ke sini."
Siapa juga yang menyuruh mereka ke sini, batin Hoseok. Selama mengenal istri teman-temannya, baru kali ini Hoseok merasa direpotkan dan tidak senang akan hal itu.
"Kau tahu kan kita harus profesional? Meski aku pelatih dance mereka, aku tidak boleh begitu saja memanfaatkan situasi. Harusnya mereka paham itu."
"J-HOOOPEEEE!"
Hoseok menepuk jidat ketika Yejin memanggil nama panggungnya. Nadanya persis seperti Yoongi saat mengolok-oloknya.
"Kau juga tahu kan Jiya, yang sangat ingin bertemu TXT itu bukan Nana, tapi Yejin."
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Namjoon and Kim Triplets
FanfictionNamjoon yang care tapi ceroboh. Yejin yang cuek namun cerewet. Bagaimana jadinya jika mereka akhirnya menikah dan memiliki tiga anak kembar? Akankah Namjoon sanggup menjadi ayah yang baik sementara teman-temannya terkadang turut andil membuat kekaca...