Hei ho!
Jangan lupa buat vote dulu sebelum baca! 🙏
Enjoy ❤️🖤❤️
***
"Hidup harus terus berjalan, walau banyak luka yang akan tertoreh karena perjalanan itu."
- Gemini Kalista Maharani. -
***
Hari demi hari, semua kembali seperti sebelumnya. Gemini yang menjadi bahan ejekan anak sekolahan. Gemini yang kembali menjadi pesuruh bagi Ratu dan kedua temannya. Kehidupan Gemini, telah kembali seperti saat pertama kali ia sekolah di sini.
Lelaki itu? Gemini tidak ingin lagi memikirkannya. Hatinya hanya akan merasa sakit jika mengingat tentang dia. Hampir setiap hari di kantin ia melihat dia bersama dengan kekasih barunya, mengumbar kemesraan seperti Gemini tidak pernah ada di sana.
Hubungannya dengan Gilang juga benar-benar sudah hancur. Ia masih belum siap memaafkan lelaki itu. Rasanya sangat sulit saat harus menerima kembali orang yang sudah menipu bahkan membuat hidupnya jadi sekacau ini. Pin Jupiter yang ia pegang tidak pernah Gemini pakai lagi.
Karena rumor ia putus dengan sang pemilik pin tersebar, anak satu sekolah beranggapan jika pin itu sudah kembali ke pemilik aslinya. Padahal Gemini yang menyimpannya rapat di loker dan tidak mau memakainya lagi. Ingin rasanya mengembalikan itu, tapi hatinya masih belum kuat jika berhadapan dengan dia.
"Gem?"
"Iya, Shel?" Gemini mendongak melihat Shella yang duduk di depannya.
Saat ini mereka tengah berada di perpustakaan, karena akhir-akhir ini Gemini sering mendapat bully lagi, ia memutuskan untuk pergi ke perpustakaan setiap istirahat, dan Shella selalu setia menemaninya kemanapun ia pergi.
"Kamu gak capek dijadiin bahan ejekan Kak Ratu sama temen-temennya?"
"Capek pasti, Shel. Tapi aku mau gimana lagi? Kamu tau sendiri kan, Kak Ratu itu gimana? Daripada aku cari masalah, aku turuti aja kemauannya."
"Kalau ... tentang Kak Nolan?" tanya Shella pelan.
Gemini menghentikan gerakannya membuka halaman novel yang ada di tangannya. Padahal sebisa mungkin ia selalu menghindari nama itu disebut.
"Kenapa sama Kak Nolan?" respon Gemini berusaha terlihat biasa.
"Kamu baik-baik aja liat Kak Nolan sama pacar barunya?"
"Itu hak dia, Shel. Sejak hubungan kami berakhir, urusannya bukan lagi urusanku. Lagipula dia juga gak pernah cinta sama aku. Semua cuma pura-pura," ujar Gemini merasa miris.
"Maaf, Gem." Shella tiba-tiba memegang satu tangan Gemini yang ada di atas meja.
"Kenapa kamu minta maaf?"
"Maafin aku ... maaf buat semuanya. Aku benar-benar minta maaf," ujar Shella berkaca-kaca menatap temannya.
"Shel, kamu kenapa?"
Mulut Shella sudah terbuka saat kemudian seseorang datang diantara meja mereka. Gemini dan Shella menoleh secara bebarengan. Di samping mereka berdiri Alianka tengah menatap ke arah Gemini.
"Jadi ternyata kamu Gemini? Si penjual jagung bakar itu?"
"Iya, Kak. Emangnya ada apa yah, Kak?" tanya Gemini hati-hati.
"Aku mau bicara sebentar, bisa?"
Gemini dan Shella saling memandang, perlahan Gemini mengangguk kecil memberi kode pada temannya untuk meninggalkannya berdua dengan Alianka. Setelah mengerti, gadis itu beranjak dari duduknya dan pergi menjauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Nerd Girlfriend (JUPITER SERIES #2) [REVISI]
Teen Fiction[WARNING : BANYAK SCENE YANG MENYEBABKAN BUTTERFLY EFFECT DAN BUCIN AKUT!! GAK SUKA, SKIP AJA!!] "Seorang Upik Abu nggak akan pernah pantas bersanding dengan seorang Pangeran." "Seorang pangeran yang melepaskan tahtanya akan menjadi orang biasa. Ma...