Hola!
Gimana kabarnya?
Aku sulit dapet feel dan semoga ini bisa ada feel buat kalian baca 🥺❤️
Jangan lupa buat vote dulu yaa 😉
Enjoy ❤️🖤❤️
***
"Mencintai itu bukan hanya tentang memberi atau menerima. Cinta itu seperti tumbuhan, harus mengerti bagaimana cara merawatnya agar cinta itu tidak mudah layu."
- Gemini Kalista Maharani -
***
"Bang Mamat, ciloknya dong goceng!"
"Cilok mulu! Nanti lama-lama muka lo kaya cilok! Ayo kita mau ke markas nih!"
Gilang menggerutu di atas motornya, ia dan yang lain sudah menunggu si Junior untuk pergi ke markas secara bersama-sama, tapi lelaki itu malah memilih membeli cilok di pedagang luar sekolah.
"Sabar bentar kenapa sih?! Ini cilok bukan sembarang cilok tau, ya gak Bang?" ujar Junior.
"Dimana-mana cilok itu sama, bego!" sahut Anggara.
"Beda, Ko! Ini cilok punya banyak khasiatnya! Lo mau tau?" kata Junior. "Ini cilok yang bisa buat cewek naksir kita!"
"Nggak usah ngada-ada deh!" jengah Gilang.
"Serius! Gue aja nembak Kiana pake cilok!"
"Lo nembak Kiana pake cilok?" tanya Samudera heran.
"Iya, ciloknya Bang Mamat. Mantul nggak tuh?" Junior tertawa.
"Bangsul! Pantes aja Kiana nggak mau ngakuin lo pacar! Malu lah dia kalo ditanya, 'kamu ditembak sama Junior gimana?' terus masa dia jawabnya, 'tuh depan sekolah ditembak pake cilok gocengnya Bang Mamat.' anjir!!" Anggara terbahak dengan kalimatnya sendiri berikut teman-temannya.
"Emang dasar pacar nggak ada akhlak! Nembak tuh pake bunga kek, cokelat kek, atau kue gitu. Lah ini malah cilok, goceng lagi!" ejek Gilang.
"Diem lo! Yang penting gue diterima kan!?"
Sementara teman-temannya sedang sibuk berdebat tentang cilok yang harganya bahkan hanya lima ribu, Nolan mendekatkan motornya pada motor Bagus. Ia sudah masuk sekolah sejak dua hari lalu setelah hampir seminggu dirawat di rumah sakit. nolan melirik Bagus yang diam di atas motornya dengan tenang, benar-benar manusia kutub.
"Gus?"
Bagus menoleh, "apa?"
"Lo bisa bantuin gue?" tanya Nolan.
"Bantu apa?"
"Gue mau ke sekolah Gemini, mau ngajak dia jalan."
"Terus hubungannya sama gue, apa?"
"Lo ajak Leo pergi bisa nggak? Kemana gitu yang penting nggak ganggu gue mau deketin Gemini."
"Dia sekarang pacarnya Gemini, punya hak apa lo ngajak ceweknya jalan tanpa sepengetahuan pacarnya?"
"Lo tau gue putus sama Gemini bukan karena kemauan gue kan? Gue mau dia jadi milik gue lagi."
Bagus menghela nafasnya, "Alianka gimana?"
"Masa bodo! Capek gue ngurusin cewek itu!" ujar Nolan.
"Nyokap sama Bokap lo?"
"Itu bakal gue urus nanti, sekarang intinya gue nggak mau lepasin dia lagi. Selama gue hidup, cuma dia yang benar-benar gue mau."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Nerd Girlfriend (JUPITER SERIES #2) [REVISI]
Teen Fiction[WARNING : BANYAK SCENE YANG MENYEBABKAN BUTTERFLY EFFECT DAN BUCIN AKUT!! GAK SUKA, SKIP AJA!!] "Seorang Upik Abu nggak akan pernah pantas bersanding dengan seorang Pangeran." "Seorang pangeran yang melepaskan tahtanya akan menjadi orang biasa. Ma...