Hi!
Maaf yaa kemarin telat 😁😁
Mood aku turun drastis gegara nonton film psycho yang bikin eneg. Padahal cuma sekilas doang, tapi kepikirannya sampe sekarang 😂Gak lagi-lagi deh nonton begituan 😬😁
Kalian baca ini jam berapa? Mau tau yang baca Nolan dari kota mana aja sih?
Vote dan komen jangan lupa!
Enjoy!
***
"Terkadang, orang yang memiliki kekuasaan lebih suka memaanfaatkan orang yang lebih lemah."
- Gemini Kalista Maharani. -
***
Nolan meletakan tubuh Gemini ke ranjang. Ia melihat sekelilingnya, seharusnya Shella ada di sini sekarang. Namun sepertinya gadis itu sedang ada di luar. Terpaksa, ia menunggu di sini sampai Shella datang untuk menjaga Gemini. Ia takut gadisnya ini kenapa-napa.
"Haus," gumam Gemini terbangun.
"Aku ambilin minum sebentar." Nolan dengan sigap mengambil botol mineral yang ada di meja dekat ranjang lalu memberikannya pada Gemini sambil membantu gadis itu duduk.
Setelah sudah minum, Gemini tidak langsung kembali berbaring. Dia justru malah menatap Nolan lekat, membuat yang ditatap jadi gugup sendiri. Ayolah, seorang Nolan Handoko blushing hanya karena tatapan seorang gadis yang sedang mabuk?
"K-kamu kenapa liatin aku begitu?" tanya Nolan.
Bukannya menjawab pertanyaan darinya, Gemini justru mengulurkan tangannya ke wajah Nolan. Gadis itu mengusap beberapa kali dengan pandangan sendu. Kepalanya memang pusing, namun ia masih bisa mengerti keadaan sekitarnya.
"Kak Nolan." Suara Gemini terdengar sangat lembut sampai membuat Nolan sendiri semakin salah tingkah.
Bikin malu saja. Ini pertama kalinya Nolan merasa salah tingkah karena seorang gadis. Sungguh, benar-benar memalukan sekali. "Apa sih? Kamu ... masih haus?" tanyanya.
Gemini tersenyum, ia menyibak rambutnya ke belakang, lalu bergerak mendekati Nolan. Dengan gerakan cepat, ia duduk di pangkuan lelaki itu. Masih tersenyum lebar, ia menangkup wajah Nolan.
Sementara lelaki itu seperti sudah mati kutu. Punggungnya menegang, ia tidak menyangka jika gadisnya akan berlaku nekat seperti ini. Ia memang ingin Gemini menjadi berani, tapi bukan seperti ini juga! Yang ada malah ia yang terkena serangan jantung mendadak.
"Gem?"
"Kak Nolan punya Gemini." Sungguh kalau seperti ini ceritanya, Nolan akan pingsan mendadak. Apalagi saat melihat Gemini yang wajahnya mengantuk sepeti itu. Semakin menggemaskan.
"Kamu kenapa jadi agresif begini sih?" Nolan mendengus geli melihat gadisnya sekarang.
"Mau peluk Kak Nolan."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Nerd Girlfriend (JUPITER SERIES #2) [REVISI]
Dla nastolatków[WARNING : BANYAK SCENE YANG MENYEBABKAN BUTTERFLY EFFECT DAN BUCIN AKUT!! GAK SUKA, SKIP AJA!!] "Seorang Upik Abu nggak akan pernah pantas bersanding dengan seorang Pangeran." "Seorang pangeran yang melepaskan tahtanya akan menjadi orang biasa. Ma...