PART 36 || HIDUP BARU

22.2K 2.5K 1.9K
                                    

Hai hai!

Siapin hati! Siapin hati!

Jangan panas dan marah-marah yaa 🤪
Hayo vote dulu sebelum baca pokoknya!

Enjoy ❤️🖤❤️

***

"Merindu itu perasaan ilmiah yang bisa terjadi pada semua manusia. Jika Dilan berkata rindu itu berat, kenapa bagiku itu seperti siksaan?"

- Gemini Kalista Maharani -

***

Semua berawal saat Gemini ingin menuju ke perpustakaan seperti biasa. Namun tiba-tiba, mereka yang melihatnya kembali seperti saat video tentang pengakuan lelaki itu tersebar. Banyak yang memberikan lirikan sinis, bahkan kali ini sampai menghujatnya terang-terangan.

Gemini kembali penasaran, apa yang terjadi?

Sampai kemudian, ia berhenti di satu lorong sepi dan membuka ponselnya. Ia melihat ke grup kelasnya yang ramai. Saat ia membuka video baru yang dikirim di grup, seketika mata Gemini melebar. Tangannya gemetar tidak karuan, kakinya terasa lemas.

"Wah! Wah! Lihat ini, pelacur kita ternyata ada di sini!" Ratu berdiri di depan Gemini yang masih mematung.

Kedua temannya berada di samping Gemini tersenyum sinis. Tangan Gemini yang tadi memegang ponsel merasa lemas seketika. Matanya berkaca-kaca, kenapa ada video dirinya dan lelaki itu?

"Nggak nyangka yah? Ternyata cewek cupu kaya dia menyimpan karakter aslinya sebagai jalang," ujar Keisha.

"Berapa tarif lo semalam, Gem? Udah berapa banyak lo main sama cowok? Jangan-jangan Nolan mau sama lo karena ini juga?" timpal Bella.

"Jelas lah! Mana mau Nolan sama cupu kalau nggak ada sesuatu. Jadi dari sini, lo bisa dapet duit buat biaya hidup dan sekolah? Dengan melacur?" ujar Ratu.

"Berhenti!" gumam Gemini dengan air mata sudah membasahi pipi.

"Kenapa? Jati diri lo udah terbongkar! Nggak usah belagak polos lagi, jalang sialan!" kata Ratu, "Lo benar-benar cewek menjijikan, Gemini! Udah miskin, sekarang malah jadi pelacur!"

"AKU BUKAN PELACUR!! BERHENTI MENGATAIKU BEGITU!!" bentak Gemini.

"Kenapa lo marah? Gue cuma ngomong secara kenyataan. Lo itu emang pel—"

Plak!

Ucapan Ratu terpotong seketika saat tangan Gemini terangkat ke udara menampar pipi kanan Kakak Kelasnya. Air mata Gemini semakin merembes melewati pipi. Ia bukan wanita seperti itu. Ia bukan pelacur.

"Sial! Apa gue baru aja ditampar sama pelacur rendahan kaya dia?! Gue ditampar seorang pelacur?!" sentak Ratu.

Tangan gadis itu sudah ingin membalas Gemini, namun kemudian terhenti saat seseorang menahannya.

"Berhenti bertingkah bodoh, Ratu!"

"Apaan sih lo?! Lepasin gue! Lepasin gue, Gilang!" berontak Ratu.

"Pergi dari sini sekarang juga! Atau lo mau dapet pembalasan lebih kejam dari Jupiter?! Jangan lupa kalau gue masih Petinggi Jupiter, gue bisa masukin Lo ke daftar hitam kalau gue mau!" ancam Gilang.

"Berengsek!" umpat Ratu sesaat kemudian setelah Gilang melepaskan tangannya.

Gilang berhenti menatap Ratu, ia melihat Gemini yang tubuhnya tengah gemetar. Tangisannya masih keluar, bahkan bibirnya terlihat terbuka dengan bergetar.

My Nerd Girlfriend (JUPITER SERIES #2) [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang