25 : Lie

2.7K 480 218
                                    

Yeosang menghela napasnya lega. Sambungan telepon Yeosang dan Wooyoung sudah terputus. Yeosang dapat merasakan telinganya yang sedikit sakit karena mendengar teriakan Wooyoung yang begitu kencang. Namun untung saja Wooyoung sepertinya lupa dengan tantangan memegang laba-laba.

Yeosang pun membuka akun Instagram miliknya. Melihat foto-foto yang ada di akun toko-toko online.

"Pengen beli baju," ucap Yeosang.

Tiba-tiba sebuah telepon masuk, dan Yeosang langsung mengangkatnya.

"Kenapa, Jin?"

Itu adalah Hyunjin yang menelpon.

"Temenin gue ke mall, yuk."

"Hah? Kok tiba-tiba?"

"Gue nggak ada teman, mau ngajak Jongho tapi orangnya lagi kencan. Gue mau beli sepatu nih."

"Tapi traktir makan ayam ya."

"Iya, siap! Gue jemput sepuluh menit lagi."

Yeosang dan Hyunjin kini sudah sampai di sebuah mall. Tempat yang pertama mereka tuju adalah tempat sepatu, untuk Hyunjin membeli sepatu yang ia inginkan. Tidak butuh waktu yang lama, karena Hyunjin sudah tahu apa yang dia mau.

Setelah membeli sepatu untuk Hyunjin, mereka pun pergi ke toko pakaian. Yeosang berjalan mencari model pakaian yang bagus, dengan pikirannya yang terus memilih mana yang lebih murah. Bahkan Yeosang sudah terpisah dari Hyunjin, membuat Hyunjin bingung akan dimana keberadaan laki-laki itu.

"Kang Yeosang!"

Yeosang terkejut ketika mendengar seruan Hyunjin. Ia pun langsung mencari-cari sumber suara, dan tak lama menemukan Hyunjin.

"Harus banget teriak gitu, Jin?" tanya Yeosang kesal. "Gue malu lo teriakin nama gue gitu."

"Lagian main hilang gitu aja," ucap Hyunjin. "Kalau lo beneran hilang kan bisa mati gue. Gue yang ngajak pergi, tapi gue nggak ngembaliin lo."

Yeosang tertawa kecil. "Maaf, Jin."

"Udah nemu bajunya?"

Yeosang mengangguk. "Gue coba bentar ya."

Yeosang pun langsung pergi ke ruang ganti, mencoba pakaian yang baru saja diambilnya. Ketika sudah tahu bahwa pakaian tersebut cocok dengan ukuran badannya, Yeosang pun memutuskan untuk membelinya.

"Mau kemana lagi?" tanya Hyunjin ketika Yeosang sudah selesai membayar.

"Makan dong!" jawab Yeosang dengan semangat.

Hyunjin tersenyum, merasa gemas dengan Yeosang. "Gemesin banget sih, Sang."

"Gue tau gue emang gemesin."

"Jadi pengen gue milikin."

Yeosang mengernyit jijik. "Gue nggak minat sama playboy."

"Setidaknya gue peka, nggak kayak Jongho, teman lo," ucap Hyunjin dan memberikan penekanan pada kata 'teman'.

Yeosang mendengus kesal. "Kok bawa-bawa Jongho sih?"

"Karena gue tau lo suka Jongho."

"Gue nggak suka, Jin. Demi apapun, gue nggak suka sama Jongho."

Hyunjin memutar bola matanya. "Mulut lo boleh bohong, tapi gue bisa ngeliat dari tatapan lo."

"Hyunjin belajar ilmu cenayang ya?" tanya Yeosang.

𝐋𝐎𝐕𝐄 𝐎𝐑 𝐇𝐀𝐓𝐄 || 𝐉𝐎𝐍𝐆𝐒𝐀𝐍𝐆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang