- rachel's side
11.54 am
"Gak mestinya ngomong gitu sama Sean, Hel. Harusnya lo dengerin dulu penjelasan dari dia. Lo sering bilang jangan nilai sesuatu dari satu sisi aja, tapi ini apa?"
Gue merotasikan mata malas ketika Reyhan negur gue karena gue ngabaiin Sean tadi. Lah? Ini kakak kembar gue kenapa? Biasanya juga gak begini. Kalo ada orang yang nyakitin gue dia bakal marahin orang itu tujuh tahun tujuh abad tujuh turunan.
Tapi ini? Kok Sean malah dibela? Kesel banget!
Oi Rey! Lo tega gitu liat gue kayak dipermainin sama Sean gini?! Hah?!
Berdecak samar, gue memilih untuk menarik selimut sampai menutupi seluruh tubuh gue, mengabaikan teguran Reyhan. Padahal kan dia tau gue lagi sakit, bukannya disuruh istirahat malah diceramahin gak jelas.
Tadi Reyhan juga bilang kalau seharusnya yang gue abaiin itu su Agas bukan Sean. Aneh banget kan?! Orang Agas baik gitu. Kemarin dia nganterin gue makan, ngajak gue ke taman kupu-kupu juga katanya biar gue gak banyak pikiran sekalian nenangin diri, dan nganterin gue pulang dengan selamat. Masa Agas yang sebaik itu harus gue kacangin?
Mana juga tadi bubur yang dibawa Agas buat gue langsung diambil sama Reyhan dan malah dikasiin ke tetangga, kak Ken. Bahkan plester penurun panasnya gak dikasi gue pake, Reyhan beliin gue yang baru. Astaga, gimana gak kesel amat gue sama si tongos ini?
"Habis putus sama Jevano pikiran lo makin sempit tau gak! Oh, apa lo suka sama si Agas?"
Gue langsung membuka selimut gue dan natap Reyhan yang duduk di sofa kamar gue tajam. Apa-apaan banget! Pitnah!
"Gak usah sok tau!" ketus gue yang buat dia menghela.
Mana mungkin gue suka sama Agas, pertama kali interaksi aja baru sekarang. Agas itu emang temennya Jevano, tapi dulu pas gue sama Jevan, orang itu gak suka ngekorin jadi gue gak terlalu deket sama Agas.
Dan ya, sebenernya juga gue ngerasa agak gak nyaman sama Agas. Mungkin faktor karena gue baru aja habis putus sama Jevan. Tapi dia baik banget :((
"Kalo lo mau suka sama orang, mending lo suka sama Raka aja. Dia lebih pantes daripada Agas. Soalnya gue ngerasa ada yang gak beres sama si Agas itu," kata Reyhan saat gue mendudukkan posisi tubuh gue bersandar di headboard kasur.
"Gue lebih setuju lo sama Raka daripada sama Agas."
Gue mendengus malas mendengar perkataan Reyhan itu. Gue tau dia peduli sama gue dan cemas gue sakit hati karena cowo, cuma apa gak berlebihan?
Ini kan masalah hati gue, gue yang bakal ngerasain nantinya, harusnya gue berhak milih siapapun yang mau gue deketin atau enggaknya. Bukan dia!
Lagipula gue juga kan udah dewasa, bukan anak SD lagi. Gue tau mana yang baik dan enggak. Buktinya gue pacaran sama Jevano sebutannya bukan ayah-bunda kan.
"Lo kalo mau bacot mending keluar aja deh! Kepala gue pusing denger ceramahan lo, Rey!" ujar gue kesal.
Tapi bukannya keluar, Reyhan malah ngerebahin dirinya di sofa kamar gue sambil mainin ponsel dengan tangan kanannya dan tangan kirinya kayak megang sebuah........kado kecil(?)
Gue liat daritadi dia bawa benda itu kemana-mana, entah dapet dari siapa atau nemu di jalan depan. Tapi gue gak peduli sih ya. Gue ngambil ponsel gue yang ada di meja nakas karena gabut. Reyhan juga kayaknya gak mau ceramah dan ngajak gue ngobrol lagi.
Pas gue lagi asik-asik scroll tl instagram, ada pesan notifikasi masuk lewat pop-up. Gue baca sekilas usernamenya, yang ngirim itu si tongos yang lagi tiduran di sofa gue. Iya Reyhan, dia ngirim foto. Ngapain coba? Kan bisa ditunjukin langsung ke gue. Karena penasaran, yaudah langsung gue buka aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Sirena ✓
Viễn tưởngTentang Sean, si handsome stranger yang menemukan cintanya di dunia yang berbeda dengannya. ft. hyunjin of stray kids [local ff] ©cryistalclear, 2O2O