"Jadi lo suka sama Sean?"
Yang ditanya hanya mengangguk pelan sambil menunjukkan wajah kesalnya yang mana membuat Ashila menganga tak percaya. Adik iparnya suka dengan kekasih dari rivalnya?
Eum ya Ashila sebenarnya kurang tau tentang hubungan Sean dan Rachel. Yang ia tau mereka berdua sedang dekat dan sedang ramai dibicarakan oleh anak-anak kampus. Gimana gak ramai, cowo most wanted kayak Sean deket sama satu cewe pasti ya bakal ramai dibahas lah.
Dan ini? Adik iparnya ternyata merupakan salah satu dari banyaknya mahasiswi yang suka dengan Casean?
Ashila kemudian tertawa lalu menggeleng-gelengkan kepalanya yang mana membuat Feliciya yang sudah kesal itu semakin kesal. Ashila seperti meledeknya.
Memangnya ada yang salah kalau dirinya menyukai kakak tingkatnya itu?
"Kenapa sih kak?!" gerutu Ciya yang diakhiri decakan kesal karena Ashila sangat menyebalkan menurutnya.
"Enggak sih, cuma, lo serius? S-sean? Anak baru itu? Yang dongo it––– "
tukkk!
"Babi!!" umpat Ashila sembari mengusap dahinya yang baru saja pukul pake ponsel sama Ciya.
Ciya mencibir. Sekarang ini tingkat kekesalannya pada Ashila sudah di ubun-ubun. Masa iya Sean dikatain dongo?! Ya mana Ciya terima lah. Ashila ini mengejeknya keterlaluan.
"Sean gak kayak gitu ya kak! Bilang Sean yang enggak-enggak lagi gue takol lo," ancam Ciya yang membuat Ashila mendengus.
Terlalu berlebihan.
Tapi dianya gak ngaca.
"Lo tau kan Se–"
"Udah tau, dan gue gak terima! Rachel tuh gak pantes buat Sean!" potong Ciya malas lalu menyeruput mocha latte yang ia pesan tadi.
Ashila menggeleng-gelengkan kepalanya. Ciya ini, kalau udah suka harus bisa dapetin orang yang dia suka, bagaimana pun caranya. Sama percis dengan kakaknya, tapi Ashila tidak akan membiarkan itu terjadi. Ia akan menggagalkan segala cara dan rencana Jevano kembali pada Rachel.
Gadis cantik itu berpikir sejenak. Kalau dipikir-pikir rival mereka berdua ini sama. Orang yang sama, jadi kenapa...
"Lo mikirin apa yang gue pikirin juga gak, Ci?"
SIRENA°✧
Ting! Ting!
agas mbaran ikbal
|kal!
|cari gue dong
|di lapangan basket
|bawa apa yang gue
suruh bawa kemaren
|gploke|
gue lagi nunggu cilok|
sabar ya|
"MAS CEPETAN! SAYA UDAH PESEN DARI KEMAREN KOK LAMA BANGET SIH!" teriak Haikal setelah selesai membalas pesan dari Agas itu.
"EH TONG! PESENAN LU JUGA UDAH JADI DARI SETAHUN YANG LALU! INI GUE NUNGGU LU BAYAR DOANG! MANA SEPULUH REBU?!"
Pemuda itu terkekeh pelan kemudian mengambil cilok pesanannya yang ditaruh si mas di depan tempat dagangnya lalu memberikan dua lembar uang lima ribuan kepada si masnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Sirena ✓
FantasiaTentang Sean, si handsome stranger yang menemukan cintanya di dunia yang berbeda dengannya. ft. hyunjin of stray kids [local ff] ©cryistalclear, 2O2O