Tok! Tok! Tok!
"HELLL?! KOK BELOM BANGUN?!! KULIAH GAK OIII?!"
Nah kan bener. Kalo gak dikunci udah nyelonong masuk sambil teriak-teriak di sebelah kuping Rachel nih di Reyhan.
Suara ketokan pintu yang disusul oleh bunyi sangkakala kiamat itu membuat Rachel terbangun dari tidurnya. Setelah menguap kecil, mata Rachel mendelik ketika ia baru menyadari sesuatu.
Kemarin, ia benar-benar tidur dengan Jevano?!
Gadis itu langsung meraba tubuhnya, memastikan piyama tidurnya masih melekat dan Jevano benar-benar tidak melakukan apapun selain hanya tidur dengannya kemarin.
Ia menoleh ke samping, tetapi tidak mendapatkan laki-laki itu disebelahnya. Rachel terdiam sejenak. Jadi yang kemarin itu hanya mimpi? Kemarin Rachel terlalu lelah, biasanya pasti mimpinya sedikit ngelantur bukan?
Tetapi lipatan kertas yang ia temukan di bawah selimut itu menyalahkan pikirannya. Itu, surat dari Jevano?
______________________________________
selamat pag, cintaku!how's ur sleep? nyenyak kan? iya dong kan ditemenin sama cogan nan kece !
kemarin aku bener2 gak ngapa-ngapain kamu kok, just hug you and kiss your cherry lips cause i really miss you, hel.sorry aku balik ga bangunin kamu soalnya masih enak banget tidurnya jadi gatega banguninnya.
have a good day ya, sayang! doain aku semoga kita bisa balik kayak dulu lagi <33!
-jevan ganteng calon suamimu
______________________________________
APA KATANYA?!CIUM BIBIR SAAT DIRINYA SEDANG TERTIDUR?!
PEMUDA ITU MENCIUMNYA SEMBARANGAN! BUKANKAH ITU SEBUAH PELECEHAN?!
Buset gedek banget Rachel sama Jevano sekarang ini.
"JEVANOOOOOOOOOOOOO!!!!! teriak Rachel kesal lalu merobek-robek surat kecil dari Jevano itu sampai menjadi butiran-butiran kecil dan membuangnya ke lantai. Tak lupa diinjak-injak penuh dendam.
"HEL?!! LO KENAPA?!! BUKA PINTUNYA WOIIII!"
Rachel kemudian beranjak dari kasurnya pergi ke arah cermin untuk melihat dirinya. Dirabanya bibir pinknya yang katanya sempat menyatu dengan bibir penuh dosa milik Jevano, Rachel kemudian menggebrak meja riasnya kesal. Untung tidak jebol yh dik.
Walaupun Jevano tidak sampai membuat hickey di lehernya tetapi tetap saja. Laki-laki yang sudah beristri itu dengan lancangnya mencium bibirnya saat ia tertidur pula.
"RACHEL ADHISTY KALAU SAYA BILANG BUKA PINTUNYA BUKA YA! EE BUKA! E BUKA! E BUKA! TARIK MANG!!"
Stress!
"Ah lama lo anjing! Tadi dia teriak namanya Jevano takutnya adek lo kenapa-napa! Minggir, gue mau jadi Thanos dulu..!"
1
2
3BRAKK!
"Buset, hobi banget keknya lo ngerusakin pintu gue ya, Lon!"
"MANA JEVANO?! MANA?!"
"Rachel kamu kenapa?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Sirena ✓
FantasiaTentang Sean, si handsome stranger yang menemukan cintanya di dunia yang berbeda dengannya. ft. hyunjin of stray kids [local ff] ©cryistalclear, 2O2O