Bel pulang sekolah sudah berbunyi 2 menit yang lalu. Murid-murid SMA RAKSANA berhamburan keluar dari kelas masing-masing. Wizzy yang baru bangun pun menunduk, melihat kearah pacar barunya yang masih tertidur lelap.
Dan yah, tadi Rafa menerima permintaan Wizzy yang menginginkan mereka berpacaran. Wizzy kemudian bangkit dari duduknya, membuat Rafa menggeliat tak nyaman.
"Hiks...afa ngantuk hiks" rengek Rafa sambil menggeliat tak nyaman digendongan Wizzy.
Wizzy pun dengan sigap langsung menepuk pelan pantat Rafa, kemudian mengecup keningnya lama.
"Stttt, udah afa bobok lagi ya" ujar Wizzy lembut. Beberapa saat kemudian, Rafa kembali terlelap digendongan Wizzy.
🐾🐾
Wizzy memasuki kelas, dan langsung mendapat sambutan tatapan melongo dari beberapa siswa yang masih berada didalam kelas, termasuk Dinda dan Daren.
Gila sih gila, wizzy gendong anak cupu
Kalo zaki tau, habis tu anak cupu
Tu anak cupu nggak tau aja kalau zaki rajanya bully disma ini
Kok wizzy mau sih gendong tu anak cupu
Parah, seorang ratu bully gendong sicupu
Kira-kira seperti itulah gosip murahan yang masuk ketelinga Wizzy.
"Hiks...berisik iji, afa ngantuk" rengek Rafa kembali.
Wizzy langsung menatap tajam kearah siswa yang tadi menggosipinya, seperti memberi kode
Mati lo sama gue.Siswa yang mendapat tatapan tajam Wizzy langsung ketar ketir, mampus bakal habis dibully. Begitu batin siswa tadi.
"Widih, udah gak takut nih ye" goda Daren sambil menusuk-nusuk pipi Rafa.
"Huaaaa, afa ngantuk huaaaa. Iji afa ngantuk" tangis Rafa semakin kencang. Wizzypun sudah menatap nyalang kearah Daren yang hanya cengengesan sambil terus berusaha menenangkan Rafa.
"Udah ya jangan nangis, nanti dadanya sakit lo. Pulang yuk, sama abang" bujuk Daren lembut.
Rafa mengerjap lucu lalu menatap Daren sebentar, kemudian mengangguk.
Darenpun terkekeh kemudian mengambil Rafa dari gendongan Wizzy untuk kemudian ia gendong.
"Yaudah, kalo gitu iji pulang dulu ya. Afa baik-baik sama bang daren" ucap Wizzy kemudian mengecup kening Rafa.
"Afa sayang iji" gumam Rafa sebelum kembali masuk kealam bawah sadarnya.
🐾🐾
Kringgg
Suara alarm yang sangat keras itu, berhasil membangunkan seorang remaja perempuan yang masih tergulung selimut.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect boyfriends (END)
Teen FictionBagaimana bisa seorang gadis yang terkenal dingin dan judes itu memiliki tipe cowok yang berbanding terbalik dengan sifatnya. Dan bagaimana bisa cowok manja,childish,dan cengeng bisa dengan mudah menakhlukkan hati seorang gadis yang bahkan sangat ia...