"Hai kenalin nama gue Luna, gue boleh duduk disinikan?"
-Aluna Clarissa-
Happy Reading
*
*
*
-----------------------------One vote from you means a lot to me....
2. Lily - Siapa?
HUAAA!!! GAK NYANGKA GUE BISA SATU KELAS SAMA PANDAWALIMA!!!
GILA-GILA MIMPI APA GUE TADI MALAM BISA SEKELAS SAMA MOST WANTED SEKOLAH????
YAAMPUN BEBEB JUNA MAKIN GANTENG AJA...
KOK BABANG DARREN MAKIN IMUTTT SIHHH......
PANDU KOK MAKIN WOW SIH???
LIAT TUH LIAM.... BIARPUN DINGIN TETAP GANTENG AJA YAAA!
UWUW KELAS BAKALAN SERU NIH ADA MEREKA!!!!!
AILOPYOU 3000 ARJUNAAAAA!!!!
Yah kira-kira begitulah teriakan histeris dari kelas XII IPA 6.
Pasalnya mereka alias PANDAWALIMA itu adalah Most Wantednya Pancadarma. Jadi yah gitu dimana ada mereka disitulah ada keributan.
"Pusing gue liatpens alay kalian," keluh Lily kini yang sudah duduk di salah satu bangku.
"Biasa orang kaya mah gini. Sana sini dikerubungi pens," celetuk Wahyu bangga.
"Gue pernah dengar kalo orang sombong ketika meninggal nanti kena azab matinya susah. Lo mau pas sakaratul maut dibuat susah sesusah susahnya?"
Mendengar perkataan Arjuna membuat mereka tertawa ngakak. Wahyu yang tadinya sombong lantas mendadak pucat pasi.
"Gila-gila, ngeri banget azabnya! Gue jadi merinding bayanginnya," sahut Novan heboh.
"Gak kebayang gue gimana Wahyu kena azab begitu," ujar Arjuna menyeka air mata yang keluar akibat tawanya.
"Aing bakal jadi orang pertama yang bilang mampuss! Syukurinnn makanya jangan sombong waktu hidup!"
"Dan gue juga bakal nguras harta kekayaan lo. Biar gue jadi orang kaya yang imut nan kyuddd," celetuk Darren bak bocah sd.
Wahyu yang mendengar semua ledekan itu menjadi kesal. "Punya sahabat gak ada akhlak. Liat aja ntar kagak gue traktirin lagi kalian makan."
"Yee sultan kita ngambek," ledek Lily.
"Lagian lo sih sombongnya naudzubillah min dzalik. Bae-bae lo, jangan sampe kenak azab. Mending tobat gih!"
"Sekate-kate lo bos. Lo gak nyadar, disini bukan gue aja kali yang banyak dosa," elak Wahyu tak terima.
"Emang lo maemunah yang paling banyak dosanya!"
"Dibandingin gue, Novan sama Malik tuh suka maenin hati cewek."
"Gak usah bawa bawa gue deh," ketus mereka kompak.
"Cieee samaan, jangan-jangan kalian jodoh," ucap Arjuna ngaco
"Apaan anjir, dikira gue gay," protes Novan tak terima.
KAMU SEDANG MEMBACA
L I L Y [SELESAI] ✔
Teen Fiction[HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA] [INI MURNI HASIL PEMIKIRAN SENDIRI SELAMA SEBULAN FULL] [SO, DON'T COPY MY STORY!!] -------------- Lily Arunatasya Gadis cantik yang mempunyai sifat ceria, pintar, mudah berbaur, dan baik hati mampu membuat semua oran...