24. Lily - Kesialan Arjuna

275 36 18
                                    



Happy Reading

*
*
*
-------------






24. Lily - Kesialan Arjuna

Setelah semua kejadian rumit yang membuat mereka pusing tujuh keliling, akhirnya waktu demi waktu berlalu. Waktu berlalu selama seminggu semenjak kejadian Luna Hilang. Pandawalima pun sudah mengetahui apa penyebab gadis itu tidak bersekolah.

Dan yah, setelah Wahyu menceritakan kepada mereka separuh tentang apa yang terjadi lantas tanpa babibu mereka lansung menghubungi Lily untuk meminta penjelasan.

Awalnya Lily enggan menceritakannya takut nanti Luna marah. Namun, justru Luna malah memberikan izin untuk menceritakan semua yang terjadi padanya. Maka dari itu terpaksa Lily menceritakan semuanya pada sahabatnya itu.

Pandawalima yang mendengar itu merasa amat bersalah. Apalagi Arjuna dan Wahyu, mereka sangat terkejut luar biasa mendengar masa lalu Luna yang sangat mengerikan itu.

Bayangkan saja hidup diancam oleh orang yang pernah mengisi kekosongan dihati kita malah mengancam dengan kata-kata yang tidak berfaedah.

Sungguh ingin rasanya mereka menghabisi lelaki itu yang diketahui bernama Putra itu.

Setelah mendengar masa lalu Luna, Pandawalima sekarang sudah menerima gadis bar-bar itu dengan sepenuh hati. Bahkan, mereka selama seminggu ini sangat akrab.

Sebut saja kalau mau ngumpul mesti semua harus ikut. Apa-apa harus bareng. Katanya sih biar Lunanya gak kenapa-napa.

Arjuna yang notabenya paling jengkel dulu sama Luna, sekarang udah adem-adem aja. Gak terlalu nunjukin sifat gak sukanya. Dia juga masih punya hati kali.

Masa orang yang kaya Luna dijahatin mulu.

Sekali-kali dikawanin, lagian orangnya lumayan juga.

Hahahah!!

Emang gak ada akhlak Arjuna.

Lain halnya dengan Wahyu. Emang sih katanya dia udah nerima gadis bar-bar itu. Tapi, entah kenapa mereka merasa Wahyu agak pendiem dari biasanya. Yang biasanya suka heboh ini mendadak cuek bebek. Mereka gak tahu pasti apa penyebabnya.

Mungkin kah dia pms?

Hari ini mereka tengah berada dikelas. Mata pelajaran kali ini adalah Fisika. Didepan kelas sudah ada guru yang menjabat sebagai guru bidang studi pelajaran Fisika. Guru itu masih muda.

Belum menikah dan masih sangat bohay.

Semua anak Pancadharma sangat menanti pelajaran Fisika. Mereka menanti bukan untuk belajar, melainkan untuk menggoda guru tersebut. Karna gurunya ini sangat terkenal dengan lemah lembutnya.

Selain itu cantik uy!

Lihat saja sekarang, Malik yang notabenya Playboy suka gonta ganti cewek sekarang sudah duduk anteng didepan melihat guru muda itu. Ia sangat semangat kalau sudah pelajaran Fisika masuk.

Selain Malik, Arjuna dan yang lain pun sangat bersemangat. Mereka seantusias itu jika guru itu menjelaskan materi. Secara kalau Bu Bella sedang menulis dipapan tulis, anak cowok matanya pasti pada melek.

Kalian tahu kenapa?

Kan sudah dibilang kalau Bu Bella itu bohay. Jadi ini kesempatan mereka untuk melihat body guru tersebut yang mirip seperti gitar spanyol.

L I L Y [SELESAI] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang