Happy Reading
*
*
*
---------------------------Kalian gak ada niatan mau follow ig riris?
Follow dong! Masa iya nggak:)))
Nih ya di follow buruan, mana tau kita bisa temenan xixixi.
Ig : @riskahrtn16
41. Lily - Menjenguk Arjuna
Sudah tiga jam berlalu Arjuna berada di kamarnya ini. Dia tidak berbohong jika ia sedang sakit. Tadi malam tiba-tiba saja Arjuna merasakan tubuhnya panas.
Jadi ia memanggil Aruhi supaya mengeceknya.
Dan ternyata itu adalah gejala demam.
Aruhi sangat rewel saat mengetahui putranya itu jatuh sakit. Padahal Aruhi selalu menjaga pola makan Arjuna.
Saat ditanya pun Arjuna hanya menjawab bahwa ia cuma lelah. Akhirnya Aruhi percaya saja.
Toh cuma demam biasa bukan?
Tidak perlu dikhawatirkan kali.
Namun, Aruhi melarang keras Arjuna untuk pergi ke sekolah hari ini. Makanya Arjuna hari ini stay in home.
Arjuna bosan.
Ia memeriksa suhu badannya yang panasnya kini mulai turun. Lalu ia bangkit untuk ke kamar mandi. Sedari tadi Arjuna tidak membasuh mukanya karna terlalu mager.
Setelah menerima telpon dari anak kelas yang katanya nanti dateng untuk menjenguk dirinya Arjuna berdecak malas. Pasti rumahnya ini akan menjadi kapal pecah karna mereka yang gak bisa diem kalau sudah bertamu.
Gak ada akhlak emang.
Mereka tuh kalau udah dateng ke rumah Arjuna, seenak jidat mereka saja ngabisin makanan disini. Selain itu, mereka juga pernah main PS dikamarnya sampai berjam-jam. Dan mereka membuat kamar Arjuna seakan tertimpa badai.
Bagaimana tidak, sampah berserakan dimana-mana karna mereka yang gak tau diri itu.
Berakhirlah Arjuna yang diomelin sama Aruhi habis-habisan.
Sebenarnya Arjuna rada malas kalau mereka datang. Tapi ya, lumayan lah bisa di perhatiin ntar sama Lily.
Lihat saja tadi, Lily sampai kaget gitu karna tahu ia sakit.
Ah, memikirkan itu Arjuna jadi senyam-senyum sendiri.
"Junaaa, temen kamu dateng tuh," teriak Aruhi dari bawah.
Arjuna mengernyitkan alisnya pertanda heran.
Ini masih jam sebelas pagi dan mereka masa iya sudah sampai kesini. 'Kan biasanya anak sekolah akan dipulangkan sekitar jam dua siang.
Tanpa menunggu lagi, Arjuna segera turun dan melihat. Mungkin saja hari ini guru mendadak rapat dan berakhir murid Pancadarma dipulangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
L I L Y [SELESAI] ✔
Teen Fiction[HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA] [INI MURNI HASIL PEMIKIRAN SENDIRI SELAMA SEBULAN FULL] [SO, DON'T COPY MY STORY!!] -------------- Lily Arunatasya Gadis cantik yang mempunyai sifat ceria, pintar, mudah berbaur, dan baik hati mampu membuat semua oran...