Happy Reading
*
*
*
---------------------------42. Lily - Ada Yang Aneh
"Loh, Vina?" tanya Darren yang baru sadar akan kehadiran cewek itu.
Vina hanya membalas dengan senyuman canggungnya. Tadinya Vina dari belakang lagi bantuin Aruhi buat kue. Dan dia ditugaskan untuk membawa kue itu ke depan sebagai camilan.
Vina tahu kalau teman Arjuna bakalan datang, tapi kenapa harus secepat ini coba?
Kan Vina belum puas menghabiskan waktu dengan Arjuna...
Yang lain pada diam dan menatap Vina heran. Dalam hati kenapa bisa adik kelasnya itu bisa sampai disini duluan, sedangkan mereka baru saja sampai sekitar beberapa menit lalu.
"Ini beneran Vina 'kan?" tanya Wahyu memecahkan keheningan.
"Eh, i-iya Kak," jawab Vina.
"Ehh busetttt. Sejak kapan lo deket sama Arjuna? Pake acara dateng kerumahnya lagi," sambar Novan.
"Vina siapa sih?" tanya Luna heran.
Pasalnya Luna tuh gak tau apa-apa. Dia aja baru pertama kali ketemu sama Vina Vina ini. Tapi kok mereka kek udah kenal gitu.
"Adek kelas," jawab Pandu membuat Luna beroriah.
Lain halnya dengan Lily. Ia masih syok karna baru mengetahui bahwa Vina sudah berani mendekati sahabatnya. Dan apa ini? Vina juga datang kerumah Arjuna?
"Gue baru tau kalau Juna sama Vina sedekat ini," celetuk Darren membuat Arjuna melirik tajam cowok itu.
"Kok bisa sih Jun dia disini?" Kali ini Pandu juga mengeluarkan pertanyaannya.
"Jangan bilang kalian pacaran!" seru Novan heboh.
"Apaan sih! Gue gak ada apa-apa sama dia," ketus Arjuna.
"Kalau gak ada apa-apa ngapain dia disini coba? Gue tuh gak bisa mikir positif tiba-tiba," ungkap Malik dramatis.
Lalu Malik berjalan ke arah Vina tak lupa dengan senyuman khas playboy cap bangonya. "Duhh, Neng Vina kok bisa disini sih? Nyasar ya? Yuk akang anter pulang," ucap Malik menggoda.
"Jangan sama dia Vin, sama gue aja," timpal Novan tak mau kalah.
"Kok lo ikut-ikutan sih!"
"Ya, emang lo doang yang mau tebar pesona. Gue juga pengin kali," balas Novan tak kalah sengit.
"Lo 'kan udah punya Salma bego!"
"Biarin elah. Mumpung gak ada orangnya."
Mereka yang mendengar keributan auto jengah. Memang ya dua sejoli itu gak ada kapok-kapoknya!
Giliran gini aja pada gercep amat..
"Lo suka sama Vina?" tanya Liam pada Arjuna.
KAMU SEDANG MEMBACA
L I L Y [SELESAI] ✔
Genç Kurgu[HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA] [INI MURNI HASIL PEMIKIRAN SENDIRI SELAMA SEBULAN FULL] [SO, DON'T COPY MY STORY!!] -------------- Lily Arunatasya Gadis cantik yang mempunyai sifat ceria, pintar, mudah berbaur, dan baik hati mampu membuat semua oran...