29. Lily - Sebentar Lagi

252 40 4
                                    

Baca part sebelumnya dulu ya gais. Mana tau kalian keselip:v

Karna hari ini aku double update dong!

Jangan pernah bosen terus ya dicerita Lily

Happy Reading

*
*
*

"KUMENANGISSSSSS......." nyanyi Arjuna heboh.

"MEMBAYANGKANNN BETAPA KEJAMNYA DIRIMU ATAS DIRIKUUUUUU....." sambung Wahyu tak kalah heboh.

"KAU DUAKAN CINTA INI....." nyanyi Novan juga.

"KAU PERGI BERSAMANYAAAAAA...." lanjut Malik.

"Tarik Mang!!!!!"

"HOOOOOOO......" seru mereka kompak.

"Anjirlah mantap banget sih lagunya!"

"Lanjot Yuuuu!!!" seru Novan.

"Okeee!"

"EEE BANG JUNA KENAPA KAU TAK PULANG-PULANG...." nyanyi Wahyu sambil menggoyangkan pinggulnya.

"Eh buset!! Kok nama gue woi!!!" protes Arjuna.

"Terosss Van sambongggg!!!!" seru Wahyu tak memperdulikan protesan Arjuna.

"PAMITNYA PERGI CARI UANG TAPI KINI MALAH MENGHILANG...." teriak Novan yang kini sudah naik diatas meja.

ASEKKK!!!!

EEE BANG JUNA SUNGGUH KAU TAK PERNAH BERUBAH.....

KAU OBRAL JANJI TINGGAL JANJI...

SUNGGUH ZASKIA SAKIT HATIIIIII....

"ASTAGHFIRULLAH HINA BANGET KAYANYA GUE YA!!"

"UDAH WOI CUKUP!! GANTI LAGU AJA!! ENAK BANGET KALIAN JADIIN GUE BANG JONO!!" teriak Arjuna membuat mereka cengengesan.

"Halah Jun, Jun sensi amat. Becanda doang mah kita," ujar Novan.

"Becanda pala lo!"

Mereka tertawa. Saat ini mereka sedang  freeclash. Jadi karna gabut mereka konser dikelas. Sekaligus mereka mau tebar pesona.

"Lanjut lagi kaga? Bosen nih gue," keluh Malik.

"Udah ah males. Tenggorokan gue capek karna teriak-teriak mulu. Lagian kalian ngaco pake diubah liriknya," kesal Arjuna.

''Ngemeng-ngemeng tuh Lily sama Luna pada ngapain sih? Fokus banget ke hapenya," ucap Wahyu yang tak sengaja menatap kedua gadis itu.

"Ah iya ya. Etdah si Darren malah ikut-ikutan disitu. Gak bisa dibiarin ini," ucap Malik.

Mereka berempat langsung bergegas menuju ketempat duduk Lily. Terlihat dari sini mereka seperti sedang menonton sesuatu. Mereka tau karna salah satu dari ponsel mereka kini sudah dimiringkan dan disandarkan ketumpukan buku.

Itu adalah cara yang paling banyak orang gunakan.

Riris juga sering kaya gitu.

Kau readers gimana?

Lanjut yaa...

Mereka penasaran apa yang ditonton oleh ketiga sejoli itu.

"Arunaaaaaa....." panggil Arjuna sambil berlari pelan seperti slowmotion.

"Lilyyyyyyy......" Wahyu juga melakukan hal yang sama.

"Enengggg......" Dan Malik pun juga.

"Lah jadi gue manggil apa dong?" tanya Novan bingung.

L I L Y [SELESAI] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang