🍒09_ pria misterius, lagi?!

10.1K 595 26
                                    

-▪▪☆▪▪☆▪▪-

vino pov

PAGI  ini gue bosen banget di kelas, ditengah pelajaran gue ijin mau ketoilet. Sebenernya cuma alesan aja ketoilet, alesan sebenernya karna mau bolos doang. Lagian gue udah jenius gini kaga bikin gue bodoh kalo cuma bolos sekali.

'sombong amat mas, masih jeniusan author kali'. Auto langsung dilirik, mana tajem banget kaya silet. Sambil cengengesan, author kabur nenteng sendal.

oke, garing. lanjut wae><

pas ditengah jalan, eh koridor maksudnya gue liat didepan gue ada cewek jalan tapi sambil pegangan ketembok. Diliat-liat dari postur badannya kaya kenal.

Padahal mah biasanya gue kaga peduli sama orang lain, kebanyakan terlalu munafik soalnya. Tapi nggak tau kenapa, kaki gue malah ngedeket ke arah cewek itu.

Pas udah dibelakangnya dia hampir jatoh trus gue tahan tuh tubuhnya biar ga jatoh. Dia langsung berdiri dan kaget pas liat gue, gue  juga kaget. Gue juga heran, padahal gue ganteng kek oppa oppa gini malah dia kaget kaya liat setan.

Dan dia berusaha senyum ke gue, duh imut banget sampe pingin bawa pulang!, ehh. Tapi keliatan kalo dia cuma pura-pura senyum padahal wajahnya udah pucet banget.

"e-eh, ka-k". Belom sempet dia nerusin, malah pingsan. ya gue panik dan langsung aja gue gendong dia ke uks.

Entah kenapa, gue khawatir banget. Takut ada apa-apa sama dia. Gue juga heran, padahal gue orangnya anti banget sama makhluk yang namanya cewek. Tapi semenjak kenal dia pertama kali gue merasa nyaman banget, rasanya gue pingin ngelindungin dia terus. Sempet gue pikir apa gue suka sama dia jawabannya nggak!, tapi ini perasaan apa?!.

vino pov end

Vino segera membaringkan tubuh insky di brankar uks.

"Eh kenapa ini?." Tanya bu indah, dokter muda itu terlihat khawatir melihat wajah insky yang memucat.

"Nggak tau. Periksa cepet." Balas vino dingin. Bu indah hanya mengelus dadanya sabar saat mendengar perintah vino. Sopankah begitu?!.

Bu indah pun segera memeriksa insky. 

"Sepertinya dia banyak pikiran, dan juga terkena demam. Kalau begitu ibu beri obat penurun panasnya dulu, setelah dia siuman segera suruh minum obatnya ya." Jelas bu indah yang diangguki vino.

"Baik kalau ngga ada lagi, ibu tinggal dulu ya. Mau menjemput anak ibu dulu." Pamit bu indah dan keluar uks menyisakan vino dan insky yang masih tak sadarkan diri.

"Cepet bangun. Gue khawatir." Gumam vino lalu duduk dikursi sebelah insky.

***

insky pov

samar- samar aku mendengar suara seseorang, aku pun mencoba membuka mata. silau cahaya masuk saat aku membuka mata.

"Syukurlah, lo udah sadar ky". Ternyata itu suara myla. Tunggu!!, bukannya tadi ia mau ketoilet?!. Ah, apa kak vino yang membawaku?.

"Kenapa iky disini la?." tanya ku bingung. Sekalian memastikan.

"lo pingsan tadi, tapi sekarang akhirnya lo udah bangun." Jelas lisa tersenyum hangat.

INCREDIBLE BROTHER'S (TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang