"Bentar bentar, abang leo mau ngonser bentar". Ucap leo yang sudah bersiap-siap untuk bernyanyi.
"Awas aja suara lo jelek, gue lempar toples kaca nih". Ancam nanda menunjuk toples kaca dipangkuannya.
"Tenang, suara dia tuh kek gledek." Ledek lisa yang fokus dengan game nya.
"Oke bang leo mulai ya, ekhem tes tes, tes 1 tes 2, tes 3, tes 4 ,tes...
"Ngomong tes lagi gue lempar bener nih toples." Ancam nanda yang sudah mengangkat tinggi-tinggi toplesnya.
Leo cengengesan melihat nanda yang telah murka, cewek kalo lagi marah serem.
"Oke dengerin ya,
senangnya dalam hati
Kalau beristri dua
Oh seperti dunia
Bang leo yang punya....Teman-temannya memutar bolanya malas, mulai kambuh sifat playboy nya.
Kepada istri tua
Kanda sayang padamu..Lanjut leo sambil mengedipkan matanya pada lisa yang sudah melotot marah. Lisa sudah terbiasa saat leo menggodanya seperti ini, ia hanya jengkel saja.
Oh kepada isteri muda
I say, "I love you"Akhir leo sambil melakukan flying kiss pada nanda. Gelak tawa memenuhi ruangan saat nanda melempar sepatu milik devan yang beratnya tak main-main, tepat mengenai kepala leo hingga membuatnya meringis.
"Enak aja bilang gue istri muda, gue ga mau ya jadi istri kedua." Kesal nanda melayangkan pukulan maut dilengan leo.
Leo memincingkan matanya curiga,
"Ekhem, jadi maunya istri satu-satunya gitu??, oooh abang leo peka sekali." Ujar leo dengan memukul dadanya angkuh, membuat wajah nanda memerah karna kesal."Wajah nanda sampe merah gitu ya.." bisik insky cengengesan pada myla yang untungnya tidak kedengaran.
"Ntar kita tinggal tunggu tanggal jadiannya." Balas myla yang tentunya juga berbisik.
"Pala lu, gue gak mau ya nikah sama lo." Sungut nanda yang sudah sangat kesal dengan leo.
"Jangan gitu. Abang leo janji ntar cuma dik nanda istri satu-satunya abang." Ucap leo enteng.
"DASAR LEON, GUE BUKAN ADIK LO!!". teriak nanda memukuli hingga menjambak rambut leo membuat teman-temannya kembali tertawa keras.
"Keknya cocok deh disatuin." Ledek keyla heboh.
"Iya tuh, abang setuju. Nanti pulang dari sini abang langsung kerumah nanda buat ngelamar." Leo semakin gencar menggoda nanda yang kini mengangkat pisau buah tak jauh darinya.
"Hayo loh leo, mau disunat lagi tuh." Kompor lisa membuat leo bergidik ngeri dibalik punggung vino.
"Jangan dong, ntar makin pendek masa depan abang.." leo kembali beringsut takut melihat nanda yang makin mendekat ke arahnya.
Insky dan lainnya tertawa hingga mengeluarkan air mata. Vino menatap insky yang kini masih tertawa, Setidaknya adik kecilnya kembali tertawa lepas Pikir vino terseyum tipis.
○○○
Insky menatap kosong langit-langit kamarnya. Air matanya kembali mengalir dan tak ia hiraukan. Ia sungguh bingung dengan keadaan yang kini memaksanya untuk memilih.
Flashback
Setelah kepergian teman-temannya, kini diruangan serba putih itu hanya dihuni aiden dan insky.
Keduanya sama-sama diam cukup lama, hingga membuat aiden tak kuasa untuk tak berbicara.
"Atha.,," lirih aiden menatap insky yang masih enggan menatapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
INCREDIBLE BROTHER'S (TERBIT)
Ficção GeralBELUM DIREVISI.. FOLLOW DULU SEBELUM BACA^,^ - - - - - - - Hidup serba apa adanya tak membuat insky mematahkan semangatnya untuk terus membahagiakan kedua orang tuanya. Hingga suatu kebenaran terkuak, suatu hal tersembunyi tanpa sepengetahuan...