23. Kepergok

3K 120 6
                                    

Maaf part ini  mengandung bahasa kasar, jadi teliti dalam membaca.

Maaf part ini  mengandung bahasa kasar, jadi teliti dalam membaca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Huaaa beneran tan?" teriak Dara lalu memeluk Kejora.

Kejora mengangguk dan membalas pelukan Dara dengan sayang. Dara melepaskan pelukannya, lalu menatap Kejora intens.

"Tante nggak boleh cape-cape yah? Nanti dedek bayinya ikutan cape," ujar Dara sambil mengelus perut Kejora.

Kejora tersenyum hangat menanggapi ucapan Dara, saat ini Kejora sedang hamil. Kalian bertanya-tanyakan? Kenapa Kejora tidak mempunyai anak dengan umur yang terbilang sudah berkepala tiga? Tapi wajahnya masih terlihat sangat muda.

Umur Kejora 36 tahun, tapi masih begitu cantik. Yah bilang saja Kejora awet muda, Kejora menikah di umur 28 tahun dengan Fadlan. Hanya terpaut 1 tahun beda usia mereka.

Di umurnya yang ke 29 , Kejora hamil tapi dua bulan lamanya dia keguguran karena jatuh dari tangga. Sejak itu Kejora sempat trauma untuk memiliki anak, Fadlan suaminya hanya bisa menuruti sang istri untuk menunda mempunyai anak.

Tapi trauma Kejora hilang, saat ini ia ingin sekali mempunyai anak. Ia kadang ke sepian jika suaminya bertugas. Oleh itu ia sudah siap untuk mempunyai anak, doanya terkabulkan dan sekarang Kejora hamil dengan usia kehamilan baru satu bulan.

Kenapa baru ia memberitahu Dara? Karena dirinya saja baru tahu seminggu yang lalu. Ia berjanji setelah Dara sembuh dia akan memberi kejutan untuk Dara yaitu tentang kehamilannya.

Fadlan? Ia begitu senang, sampai-sampai ia cuti untuk menemai sang istri. Ia agak parnoan karena takut kehilangan yang kedua kalinya.

"Aduh Dara nggak sabar deh nunggu dedek bayinya lahir," ujar Dara.

"Om juga nggak sabar Ra, kita harus jaga tante kamu dengan baik-baik," sahut Fadlan.

Dara mengangguk antusias, ia kembali memeluk Kejora.

"Mas aku mau nonton upin ipin," ujar Kejora sambil mengelus perut ratanya.

Fadlan memblalakan matanya, mana mungkin jam segini ada sikembar botak.

"Jam segini mana ada sayang, besok pagi baru ada atau sorenya," ujar Fadlan.

Kejora mengrucutkan bibirnya, "Mas nonton di yuotube kan bisa!" ujar Kejora sedikit berteriak.

Fadlan menepuk jidatnya, sedangkan Dara terkehkeh.

"Maklum tan, om Fadlan udah tua!" ejek Dara lalu tertawa puas.

"Hehe mas lupa sayang, mungkin efek karena kesenengan hehe," ujar Fadlan membela dirinya.

DARA'S [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang