BAGIAN 19. aban senang ais kembali bawel

647 62 3
                                    

Happy reading💖

👣👣👣

"Bisa minum sendiri kan?" Tanya aban. Sambil memberi gelas yang berisi air putih itu.

"Bisa lah.. Ais tidak selemah itu gaes.." Jawab ais. Sambil mengambil gelas yang di kasih aban. Lalu ais pun minum air putih itu.

"Tuh dia gitu tuh ban.. So kuat.. Mangkanya sampe koma gitu.. Koma lagi tau rasa.." Ucap hana.

"Mau emang? Pingsan lagi dah.." Ucap ais.

"Jangannnnn.." Jawab hana, hafidz dan aban berbarengan.

"Cie kompak.." Ucap ais.

"Kan ngeselin kan.." Ucap hana. Dan di balas tawa oleh ais. Lalu ais pun memberi gelas yang berisi air putih itu ke hana.

"Gimana badannya udah enakan?" Tanya hana sambil menaru gelas dari ais ke meja.

"Udah lumayan lah ka.. Ga lemes lemes banget.." Jawab ais tersenyum.

"Alhamdulillah.." Ucap hana.

"Ehh tapi gua kepo dah.. Kok lu bisa sampe kaya gini awalnya gimana? Kan setau gua lu itu kan strong banget tuh.. Gua aja jarang banget liat lu sakit.. Ga kaya ue.. Sakit sakitan mulu.." Ucap hana.

"Hana.." Ucap hafidz karna kesal mendengar perkataan hana.

"Iya iya.. Maap ilah galak amat si.." Ucap hana.

"Ga tau ka.. Kayanya gua kecapean dah.. Soalnya kan seminggu kemaren gua sibuk ngurusin lomba kan sampe gua latihan seminggu full.. Terus abis lomba kelasan gua dapet tugas ngurusin acara di pondok.. Dan gua jadi seksi acara.. Jadi mungkin udah drop terus di paksain jadi tambah drop.. Terus begini deh.." Jawab ais.

"Teruskan di tambah gua udah kelas 3 tugas nambah banyak.. Hafalan hafalan juga tambah banyak.. Otak gua ga kuat kali ya ka.." Sambung ais.

"Ya kan otak lu mah emang kecil ga kaya perut lu.." Ucap hana.

"Ihh lu mah kan gua lagi serius.." Jawab ais.

"Ya emang bener kan.. Porsi otak lu tuh lebih kecil dari pada porsi perut lu.. Yakan.." Ucap hana.

"Tapi iya juga si.." Jawab ais. Sontak membuat semua tertawa kecuali ais. Apalagi aban. Ia tertawa sangat ngakak karna kepolosan ais.

"Polos amat si nih bocah.. Jujur banget lagi.." Gumam aban dalam hati.

"Tapi ya tumben aja is.. Apa jangan jangan lu ga makan makan ya?" Tanya hana.

"Ya engga lah.. Tanya aja temen temen gua.. Lu kan tau sendiri gua mah ga bisa jauh jauh dari makanan.. Ga makan sekali aja berasa ga makan berbulan bulan.." Jawab ais.

"Lemes bat bocah.." Ucap hana.

"Lah emang iya kan.. Lu tau sendiri gua gimana.. Udah lope bat dah sama makanan.." Ucap ais. Ais emang tukang makan gaes.. Tapi yang anehnya sebanyak apapun dia makan badan dia tetep aja kurus ga gemuk gemuk..

"Ehh tapi kok temen temen lu ga tau kalo lu sakit?" Tanya hana.

"Kayanya si mereka curiga.. Tapi gua ga bilang kalo gua sakit ke mereka.." Jawab ais.

"Anak pinter.." Ucap hana.

"Abisnya gua ga mau ngerepotin mereka ka.. Udah cukup selama ini gua ngerepotin mereka.." Jawab ais.

"Nih anak minta di tampol beneran dah.." Gumam aban dalam hati. Ia sangat geregetan dengan ais. Bisa bisanya ia sakit tapi tidak bilang.

"Tapi kan kalo udah kaya gini siapa yang repot?" Tanya hana

AISWA (TAHAP REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang