"Is.." Ucap aban.
"Ka.." Ucap ais. Berbarengan dengan aban. Sontak ais dan aban langsung diam.
"Duluan aja.." Ucap ais dan aban barengan lagi.
"Ka aban aja duluan ga papa.." Ucap ais.
"Ais aja.." Jawab aban.
"Beneran ga papa?" Tanya ais.
"Iya ga papa.." Jawab aban.
"Ka ais minta maaf ya.." Ucap ais namun tak berani menatap ke arah aban.
"Minta maaf? Untuk apa?" Tanya aban bingung.
"Ais salah banget.. Bener bener salah.. Kalo ka aban ga mau maafin ais juga ga papa kok.." Jawab ais.
"Emang ente salah apaan ane tanya?" Tanya aban.
"Maaf ais udah salah paham sama ka aban sampe ais diemin kaka selama ini.. Ais kira andini itu bukan sepupu kaka.." Jawab ais.
"Terus siapa? Calon?" Tanya aban. Dan di balas anggukan oleh ais.
"Ya ampun ais.. " Ucap aban sambil menepuk keningnya sendiri.
"Ya maap.." Jawab ais dengan cengirannya.
"Lain kali jangan gitu.. Selidikin dulu yang sebenarnya kaya gimana.. Coba kalo bunda sama ayah tau kita diem dieman gini mau bilang apa coba.." Ucap aban.
"Iyaiya.." Jawab ais.
"Jangan iya iya doang.. Panik tau ga si pas tiba tiba diem gitu.." Ucap aban.
"Haaa... Serius?" Tanya ais. Bukan merasa bersalah malah ngeledek.
"Ya iya lah.. Ga ada masalah tiba tiba kaya orang marahan kan aneh.. Tau ga pas ente tiba tiba diem yang waktu di mobil abis ke rumah.. Ane mikir ane salah apaan ya sampe nih bocah diem terus.. Apa sakit.. Apa kesurupan.." Ucap aban terpotong karna ais kesal di bilang kesurupan... Wkwkwk..
"Ehh enak aja kesurupan.." Omel ais.
"Lagian ga jelas.. Kan bingung... Apa gimana.. Mau nanya bingung nanya ke siapa.. Yaudah ane diemin aja.." Jawab aban.
"Ish lagian ga peka... Orang mah tanya ke gimana ke.. Ini malah ikut ikuttan diem.." Ucap ais.
"Ya gimana ya.. Ente ga jelas si tiba tiba gitu.." Jawab aban.
"Tapi sekarang di maapin ga?" Tanya ais.
"Maapin ga ya.." Ucap aban dengan wajah so mikir padahal aslinya engga.. Wkwkwk..
"Maapin dong.. Ya ya ya.. Allah aja pemaaf masa hambanya engga.. Lagian marahan lebih dari tiga hari kan dosa.. Jadi harus di maafin.." Ucap ais nyerocos.
"Udah ceramahnya bu ustazah?" Ledek aban.
"Ihh nyebelin.." Jawab ais.
"Lagian murid kesayangan ustazah marwah ceramahnya pinter bat dah.. Cocok jadi ustazah ini mah.." Ledek aban.
"Aamiin.. Nanti jadi ustazah aiswa.." Ucap ais sambil tertawa. Dan di balas tawa oleh aban.
"Jadinya gimana?" Tanya ais. Karna pertanyaannya belum di jawab oleh aban.
"Apaan?" Tanya aban balik.
"Ihh di maapin ga?" Tanya ais.
"Nanti aja ya jawabnya kalo udah lulus.." Jawab aban.
"Kurang lama yeh.." Ucap ais.
"Ga papa lah di dieminnya aja lama banget.." Jawab aban.
"Ihh.." Ucap ais.
KAMU SEDANG MEMBACA
AISWA (TAHAP REVISI)
Teen FictionSquel Cinta Anak Pesantren Cerita ini di mulai dari ketidak kesengajaan.. Dua insan yang di persatukan dalam rumah Allah yang bernama Pesantren.. Dia wanita yang so kuat, petakilan, cuek, jutek, emosian, dan ceroboh. Terkadang baginya keselamatan d...