Bagian 16. bertanda baik.

636 66 3
                                    

Setelah melihat kepergian wanita pujaannya itu. Aban dan hafidz pun langsung berjalan menuju kantor pusat syubban. Ketika sudah sampai kantor pusat hafidz pun mencharger hp ais karna takut lupa. Kemudian bersiap siap untuk latihan.

Aban pun ikut mencharger hpnya karna lowbat. Namun ketika ia sedang mencharger ada hp berwarna hitam dengan case berwarna merah maroon yang menyala sepertinya ada pesan masuk. Seketika aban kaget melihat lockscreennya.

"Ini bukannya hp ais ya.. Soalnya ga mungkin ada hp cewe selain ais di sini.." Gumam aban.

"Lockscreennya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lockscreennya.." Gumam aban kaget.

"Ini kan foto saya.. Jelas banget ada tulisan nursyanya.. " Ucap aban.

"Ini beneran? Ga mimpi kan?" Ucap aban sambil menepuk nepuk pipinya. Langsung buru buru aban memati daya kan hp ais agar tidak ada yang tau kalo hp ais pake lockscreen foto aban.

"Ini hp siapa ban?" Tanya rizal.

"Nda tau.." Jawab aban.

"Tanya mas hafidz coba.." Ucap aban.

"Ini hp siapa fidz?" Tanya rizal.

"Ohh itu hp sepupunya hana yang mondok di sini.. Tadi ke bawa.." Jawab hafidz.

"Ohh kirain hp pacarnya aban.." Ledek rizal.

"Ngapa jadi aban si.." Ucap aban. Dan semua pun ikut tertawa kecuali aban.

Kemudian mereka pun melanjutkan latihannya untuk acara ngaji bulanan besok.

👣👣👣

Sementara di tempat lain..

Ais sedang panik karna ia belum mengganti lockscreen handphonenya.

"Astaghfirullah.. Ais lupa.." Ucap ais secara tiba tiba hingga teman temannya kaget.

"Ngapa si is.. Ngagetin bae.." Ucap resma.

"Hp ais.." Ucap ais panik.

"Emang ente bawa hp?" Tanya listi.

"Jadi tadi tuh hp ais ke bawa.. Terus ais titipin ke ka hafidz sama ka aban.. Soalnya bukan ka hana yang ngater.." Jawab ais.

"Ente di anterin sama mas hafidz dan mas aban?" Tanya puput.

"Iya.. Sebenernya ane ga mau.. Tapi karna tadi di plaza ka hafidz ngajak bareng ke pondok. Terus ka hana juga setuju jadi ane bareng mereka berdua ke pondok.. " Jawab ais.

"Ohh begitu.. Terus kenapa hpnya?" Tanya resma.

"Locksreennya lupa ane ganti.. Malah minta di chargerin sama ka hafidz lagi.." Jawab ais.

"Jangan bilang lockscreennya foto aban?" Tanya kinay.

"Iya.." Jawab ais lebih panik.

"Gimana dong?" Tanya ais.

AISWA (TAHAP REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang