Hari ini aban ada jam kuliah pagi. Dan setelah ngampus aban berniat untuk menjenguk ais di RS. Sebelum ke RS aban mampir ketempat buah untuk membeli buah. Setelah beli buah aban langsung berangkat menuju RS dan kini aban sudah berada di RS dan berjalan menuju ruangan ais.
Namun ketika aban sedang berjalan menuju ruangan ais ia menemukan seorang anak kecil berjenis kelamin perempuan yang sedang kebingungan. Karna tidak tega aban pun berniat untuk menolongnya.
"Ade kenapa?" Tanya aban sambil menyetarakan tingginya dengan anak kecil itu.
"Kok mukanya kaya ga asing ya.... Kaya pernah liat tapi dimana..." Gumam aban dalam hati sambil terus memandang wajah anak kecil itu.
"Aku bingung bang..." Jawab anak kecil itu dengan ekspresi seperti mau nangis.
"Bingung kenapa? Kamu sama siapa ke sini?" Tanya aban.
"Sama bunda ayah sama abang... " Jawab anak kecil itu.
"Kamu kesini mau jenguk siapa?" Tanya aban
"Jenguk kaka ais.." Jawab anak kecil itu.sontak membuat aban kaget mendengar nama yang disebut anak kecil itu
"Ka aiswa?" Tanya aban memastikan.
"Iya..." Jawab anak kecil itu sambil menangis.
"Ehh jangan nangis..." Ucap aban sambil mengusap air mata anak kecil itu
"Aku takut..." Ucap anak kecil itu.
"Jangan takut ayo abang anter..." Ucap aban.
"Beneran?" Tanya anak kecil itu dengan ekspresi sangat senang. Hingga membuat aban tersenyum.
"Iya tapi janji sama abang jangan nangis lagi ya..." Ucap aban sambil memberi jari kelingking kepada anak kecil itu lalu tersenyum
"Janji..." Jawab anak kecil itu sambil membalas jari kelingking aban dan ikut tersenyum.
"Makasih ya abang..." Ucap anak kecil itu sambil tersenyum.
"Iya sama sama cantik... Nama kamu siapa?" Tanya aban.
"Nama aku keinara azella azzahra.. Biasanya di panggil zahra.." Jawab zahra.
"Nama abang siapa?" Tanya zahra.
"Panggil aja abang aban ya.." Jawab aban tersenyum sambil mengusap pucuk kepala zahra.
"Oke abang aban.." Ucap zahra tersenyum.
"Yaudah ayo kita jalan..." Jawab aban sambil berdiri.
"Ayo bang.." Ucap zahra.
Lalu mereka pun berjalan berdua menuju ruangan ais. Terlihat anak kecil itu sangat senang.
👣👣👣
"Assalamu'alaikum.." Ucap yusuf sambil membuka pintu.
"Wa'alaikumsalam.." Ucap semua yang ada di ruangan.
"Loh yusuf ade kamu mana?" Tanya bunda.
"Noh.." Ucap yusuf sambil menengok kebelakang tapi zahra tidak ada.
"Lah kok ga ada.." Sambung yusuf panik.
"Mana cup?" Tanya ais.
"Cari adenya.. Kebiasaan nih anak.." Omel ayah.
"Kemana?" Tanya yusuf.
"Ya tadi kamu kemana.." Ucap bunda.
"Yahh ilah.. Anterin apa yu ka.." Ucap yusuf.
"Ya ngaco kali masa iya gua bawa bawa infusan.." Jawab ais.
"Ohh iya lupa lagi sakit ya.. Segala sakit si.." Ucap yusuf.
KAMU SEDANG MEMBACA
AISWA (TAHAP REVISI)
Teen FictionSquel Cinta Anak Pesantren Cerita ini di mulai dari ketidak kesengajaan.. Dua insan yang di persatukan dalam rumah Allah yang bernama Pesantren.. Dia wanita yang so kuat, petakilan, cuek, jutek, emosian, dan ceroboh. Terkadang baginya keselamatan d...