27| Radar √

4.6K 682 133
                                    

Wika Sanatra Ahmadjaya — Semester 5, Psikolog

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wika Sanatra Ahmadjaya — Semester 5, Psikolog. Wika adalah sosok yang lembut dan polos, berteman baik dengan Theo, selain itu Wika menjadi anggota BEM U yang paling banyak aksi daripada omongan.


















.
.
.


















Setelah di sibukkan oleh laporan akhir OLIM CORNER sebelum ujian tengah semester, akhirnya anggota BEM U berlega ria karena bisa belajar 3 hari sebelum ujian.

Ketika UTS berakhir semua mahasiswa ada yang memilih pulang ke kampung masing-masing yang memang sebagai mahasiswa rantau, memanfaatkan libur 2 minggu sebagai obat rindu.

“Balik ke Cikole Chan?” tanya Yello yang duduk di kantin bersama Chandra di hari terakhir ujian.

“Iyaps, semester kemarin kan aing nggak pulkam, malah numpang hidup di Solo sama keluarga maneh.”

“Dasar, harusnya lo balik ke Cikole tu pas libur akhir semester kan liburnya lebih panjang, kalo tengah semester kan cuma bentar.”

“Ya setidaknya bisa bobok sama emak aing lah selama 2 minggu,” balas Chandra nyengir sambil memakan bakwan. “Maneh balik Solo?”

“Iya, tapi lusa kayanya, besok gue mau ngurusin valunteernya PSM dulu.”

“Astaga, libur woyy libur masih aja ngerjain tugas negara BEM U.”




📅📅📅📅

Sorry ya Yell, gue jadi bikin lo nggak pulkam hari ini,” kata Junan.

“Santai aja Kak Jun, gue baliknya besok kok, ini Kak Jinu sampai mana sih, lama bener.”

Junan langsung menatap jam di tangannya. “Bentar lagi, si Jinu juga nggak pulkam, tapi milih balik ke rumah om nya di Wonosobo, jadi masih bisa bantuin kita.”

“Jadi mau gimana Kak Jun, acaranya? Udah di omongin sama kak Doy?” tanya Yello sambil meminum cokelatnya.

“Udah, gue udah bahas sama Doy semalem, soalnya dia balik ke Jakarta pagi tadi ..., nah itu Jinu,” kata Junan sambil menunjuk Jinu yang sedang melepas helmnya di luar kafe.

Sorry telat, tadi ngeberesin kos-an dulu,” kata Jinu yang langsung duduk di samping Yello.

“Habis ini langsung ke Wonosobo Kak?” tanya Yello.

“Iya, ternyata ibu sama bapak gue disana, itung-itung liburan katanya.”

Mereka bertiga hanya membahas rancangan proposal sederhana agar setelah selesai liburan langsung bisa di kerjakan prokernya. Terlebih proker kali ini volunteer, jadi banyak dana yang dibutuhkan.

BEM U ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang