01| Angkatan Baru √

29.3K 1.6K 253
                                    

"Kerja, kerja, kerja, kalau kalian cuma mau seneng-seneng mending ke Dufan, jangan di BEM U

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kerja, kerja, kerja, kalau kalian cuma mau seneng-seneng mending ke Dufan, jangan di BEM U." - Aldoy Arkasatya (Presma)




















.
.
.

























"Jadi, gimana Yell? Chan?" Tora berdiri di depan Yello dan Chandra yang duduk dikursi panjang di lorong kelasnya sambil main Ludo diponselnya Chandra.

"Emang cuma kita berdua Kak yang diajuin masuk BEM U?" tanya Yello, Ludonya auto komputer.

Tora menggangguk. "Tau kan, Sega, anak fakultas kita, wakil presma yang baru aja demisioner? Dia minta direkomendasikan anak BEM FEB buat masuk di kabinet BEM U tahun ini, karena kinerja kalian selama di BEM fakultas bagus banget, gue ngajuin kalian berdua, eh kebetulan presma tahun ini yang menang suara pemilihan juga dari fakultas kita."

Yello dan Chandra saling menatap, karena memang merasa belum siap naik ke BEM U, mengingat mereka baru menjadi anggota BEM Fakultas setahun dan masih minim ilmu. Bagi Yello masuk ke BEM U itu sangat berat bebannya, proker BEM U itu tidak eceng-ecengan, dan yang pasti bakalan bikin super sibuk, Yello akan sering mangkir nonton drama favoritnya di kos, dan Chandra akan kekurangan waktu untuk bermain game.

Sebenarnya Yello itu tak terlalu ingin sibuk di dunia organisasi, ia bergabung dengan HIMA Manajemen dan BEM Fakultas juga biar ada catatan keaktifan di transkip ijazahnya nanti.

Kalau Chandra ya kebetulan emang maniak organisasi sih, apa aja di ikutin, andai aja bisa punya 1000 bayangan macam naruto, Chandra bakalan ikutin semua UKM kampus sampai ormawa fakultas sebelah.

"Ya Yell, Chan? Jadi perwakilan dari fakultas kita, soalnya yang kepilih masuk kabinet tahun ini bener-bener selektif, dan Sega pengen ada anak FEB masuk BEM U, ya setiap periode harus ada anak FEB yang masuk lah, nggak semuanya perwakilan fakultas join BEM U lo." Tora mentoel bahu Yello, mencoba menyakinkannya.

"Semester 5 nggak ada yang join BEM U Kak? Soalnya gue sama Chandra itu cuma anggota doang di BEM Fakultas, kenapa nggak kaya kak Wendy aja yang banyak pengalaman."

"Engak Yell, Wendy nggak mau naik BEM U, dia juga mau fokus sama PKM, jadi mau ya," kata Tora yang capek berdiri, lalu duduk di samping Yello.

Yello memutar otaknya, mengiyakan atau menolak, selain merasa terhormat karena Tora yang mengajukannya maju ke BEM U sebagai anggota rekomendasi ke Sega, ini juga bakalan jadi pengalaman baru untuknya.

"Ya udah deh Kak, gue mau," kata Yello mantap.

"Nah gitu dong, lo Chan?"

BEM U ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang