Kanada Dama Iksan — Semester 3, Teknik Sipil, panggilannya Nada, bucin banget sama yang namanya cireng, sosok yang lembut dan bersahabat, anggota BEM Upaling nurut.
.
.
.Setibanya di rumah pelangi, Kun dan para anggota BEM U disambut dengan ramah, terlebih para anggota rumah pelangi telah mempersiapkan tempatnya dengan baik untuk kegiatan volunteer proker PSDM dan PSM.
Kun bersama owner Rumah Pelangi Bantul pun membuka acara untuk kegiatan yang berfokus pada edukasi, dimana anak-anak jalanan di ajak ke rumah pelangi untuk di beri sosialisasi betapa pentingnya pendidikan bagi kehidupan mereka.
Hari pertama, tanpa adanya lelah, anggota BEM U langsung mengkoordinasi kegiatan sosialisasi yang di bimbing oleh Kun, Shelly dan Theo bersama beberapa orang dari rumah pelangi untuk memberikan materi sosialisasi.
Sedangkan anggota BEM U lainnya berdiri di belakang ruangan, memantau dan memperhatikan.
Jefion dan Nada sibuk mendokumentasi, sedangkan Lukas dan Yanuar menjadi fasilitator menggerakan ppt sebagai pengantar kegiatan volunteer.
Yello memilih berdiri diantara Mark dan Jinu, sesekali pandangannya terarah ke Doy yang berdiri didekat pintu, tampak menikmati proses kegiatan sembari bercanda dengan Wika, Toni dan Yudha.
“Gue tahu,” bisik Mark tepat di telinga Yello yang acap menoleh pada wakil departemen olahraga itu.
“Apaan?”
“Lo suka kak Doy,” bisik Mark lagi, Yello merespon gugup dengan menelan salivanya.
“Eng-enggak ah, kata siapa,” elak Yello, berusaha meluruskan pandangannya ke depan, sok fokus dengan Kun.
“Jelas banget, lo suka sama kak Doy,” kata Mark.
Yello menghela napasnya berat. “Bahas nanti, oke?” ujar Yello, Mark mengangguk paham sembari tersenyum.
Tak lama, Chandra bergabung dan menggeser Mark untuk berdiri disamping Yello, sambil sesekali jail menepuk bahu Yello random.
“Bisa diem nggak sih,” sungut Yello kesal.
“Wiii, serem kek nyai,” kata Chandra sambil menjulurkan lidahnya mengejek.
📅📅📅📅
Petang tiba dengan cepat, sudah setengah hari berlalu, kini semua anggota volunteer berkumpul bersama anak-anak jalanan di halaman sekadar bercengkrama sambil menikmati api unggun dan membakar jagung yang telah di sediakan oleh pihak rumah pelangi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEM U ✔
Fiksi Penggemar[SELESAI] "Kalo gue baper--" "Jangan, mending lo fokus sama proker." Start : 29/05/2020 Finish : 15/10/2020 Rank 1 #kampuslife [24/07/20] Rank 9 #organisasi [06/08/20] Rank 44 #Doyoung [10/08/20] Rank 4 #organisasi [12/08/20] Rank 1 #Fanfiction [15...