Tania Kasna Putri - Semester 5, Akuntansi, Tania adalah sosok moodmaker di BEM U, anggota perempuan paling dekat dengan Yello, Tania juga sangat akrab dengan Junan, andai Junan masih single, ada kemungkinan Tania menaruh perasaan terhadap Junan.
.
.
.Alasan Jeno pindah kos-an karena ingin lebih irit apalagi menumpang tinggal dirumah om-nya, uang makannya pun aman.
Saat ini Nada dan Mark sedang berkunjung ke rumah om Jeno, sekaligus kepo dengan peralatan PS baru yang dibeli Jeno beberapa saat lalu.
"Wih gila PS 5, sultan lo?" tanya Nada yang baru saja masuk ke kamar Jeno, Jeno sedang duduk lesehan di depan ranjangnya sambil bermain ps.
Diikuti Mark, Nada lalu duduk di sebelah Jeno sambil membuka bungkusan cireng yang sempat ia beli sebelum ke rumah Jeno.
"Keren nih," puji Mark yang langsung mengutak-atik stick satunya untuk bermain soccer.
"Lo ngapain beli cireng? Nggak sehat Na," kata Jeno sambil melihat ngeri cireng 4 bungkus yang dibeli Nada, si Nada sibuk gigit bumbunya sebelum dituangkan di mika cireng.
"Enak bro, rasanya kalo cireng ini perempuan, gue nikahin." Jeno hanya geleng-geleng menanggapi celetuk Nada yang sudah bucin terhadap cireng, ya mirip Chandra yang bucin sama nasi uduk bungkusan.
"Mau main nggak Na? lawan Mark?" tawar Jeno, si Nada geleng-geleng karena sibuk makan cireng.
Jeno dan Mark serius banget main ps di hari minggu, hari senggang, namun beberapa anggota BEM U yang lain lagi pusing mikirin volunteer.
"Jen, lo jujur deh sama gue, lo naksir Yello kan?" celetuk Nada tiba-tiba, nggak hanya Jeno yang kaget, si Mark langsung melotot aja dengernya.
"Naksir Yello? Sejak kapan?" tanya Mark yang langsung meletakkan stick ps dipangkuannya, merasa penasaran dengan apa yang dikatakan Nada.
"Lo ngapain dah tiba-tiba ngomong gitu Na?"
"Jujur aja napa sih sama aku hmmmmm," ujar Nada mode manja sambil gigitin cireng bungkus ke tiga.
"Jijik gue," sungut Jeno yang langsung fokus lagi sama tv 52 inch didepannya.
"Lo kalo suka Yello napa dipendam sih hmmm, ungkapin lah," dorong Nada, sebagai salah satu sosok yang terdekat dengan Jeno di BEM U.
Jeno geleng-geleng mantap, tatapannya berusaha fokus sama psnya.
"Gue baru tau lo naksir Yello, ya gue tau sih Yello orangnya baik, terus humble, seru juga, lumayan manis," kata Mark, yang lantas dapat sorotan mata serius Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEM U ✔
Fanfic[SELESAI] "Kalo gue baper--" "Jangan, mending lo fokus sama proker." Start : 29/05/2020 Finish : 15/10/2020 Rank 1 #kampuslife [24/07/20] Rank 9 #organisasi [06/08/20] Rank 44 #Doyoung [10/08/20] Rank 4 #organisasi [12/08/20] Rank 1 #Fanfiction [15...