"Bahkan kalkulator tidak mampu menghitung jumlah seberapa besar rasa sayang aku ke kamu." - Tania Kasna Putri (Bendahara 2)
.
.
.
"As I walk to the end of the line, I wonder if I should look back, to all of the things that were said and done, I think we should talk it over, then I noticed the sign on your back, it boldly says try to look away, I go on pretending I'll be ok, this morning it hits me hard that...."
Jeno bersenandung dipojokan audit, menyanyikan lagunya Adhitia Sofyan dengan merdu, semerdu penyanyi aslinya, ditambah petikan gitarnya membuat suasana audit terasa damai.
Yello duduk disampingnya sibuk mengotak atik ponselnya sembari menikmati suara lembut jeno, di sore hari yang hampir petang, beberapa anggota lainnya memilih istirahat sejenak sebelum menuntaskan semua persiapan, karena besok adalah hari H GERA yang akan membuat audit ganduh semalaman.
"Gue heran, kenapa lo nggak join UKM musik, Jen?" tanya Yello yang masih sibuk dengan ponselnya saat Jeno berhenti menyanyi.
"Nggak lolos, Yell."
"Hah?" -Yello langsung menoleh- "Lah, Nada kok bisa lolos?"
"Nada itu pinter nge-rap, kebetulan di UKM musik jarang ada yang bisa nge-rap, Nada jadi satu-satunya rapper di UKM musik."
"Lo juga bisa nge-rap kan Jen?"
"Bisalah, nge-rap kaya dukun jompa-jampi, air liurnya langsung muncrat semua," kata Jeno yang langsung membuat Yello tertawa sambil memukul bahu Jeno, kebiasaan perempuan kalau tertawa.
"Lo nggak ikut UKM yell?" Gantian Jeno yang bertanya.
"Awalnya gue pengen ikut MK radio kampus, tapi tahap pertama aja langsung di eliminasi, gue iri sama Mark yang lolos, sekarang aja si Mark sering ngisi radio kampus tiap hari Selasa."
"Oh, slot lagu-lagu indie kan?" tanya Jeno lagi.
Yello mengangguk. "Iya, dan itu yang bikin gue tambah iri," balas Yello sambil mewek, Jeno menanggapi dengan senyum yang membuat matanya jadi segaris.
"Aaaahhhhhh." Tak jauh dari Yello dan Jeno, Kun menguap sambil merentangkan kedua tangannya setelah bangun dari rebahan kilat.
"Jam berapa nih?" tanya Kun random.
"Mau jam 7, Kak," balas Jeno yang melihat jam ditangannya.
"Balik kos dulu lah gue, mandi, habis tu kesini lagi," kata Kun yang langsung beranjak dan mengambil tas yang dijadikannya bantal, lalu keluar audit.
"Ini ntar anak-anak pada tidur di audit, tapi yang cewek jam 10 malem boleh pulang."
"Padahal gue juga mau tidur sini Jen," kata Yello memble.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEM U ✔
Fanfic[SELESAI] "Kalo gue baper--" "Jangan, mending lo fokus sama proker." Start : 29/05/2020 Finish : 15/10/2020 Rank 1 #kampuslife [24/07/20] Rank 9 #organisasi [06/08/20] Rank 44 #Doyoung [10/08/20] Rank 4 #organisasi [12/08/20] Rank 1 #Fanfiction [15...