21. The Real Story

3.6K 505 45
                                    

Daddy Kim 😭😭Mau bikin ambyar dulu sebelum baca!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Daddy Kim 😭😭
Mau bikin ambyar dulu sebelum baca!

Please sebelum baca Play dulu lagu SURRENDER - Natalie Taylor

Nana nulis chapter ini sambil dengerin itu dan sumpah! Nana mewek 😭
Semoga kalian juga mewek ya 😭 kalo ceritanya nge-feel sih 😁

So, enjoy guys!




🌼🌼🌼


Tanpa pikir panjang, Taehyung melangkah melewati pelayan itu dan menuruni tangga dengan api yang mulai memompa tubuhnya. Dia gagal untuk memahami keberanian Jackson dan dia lebih heran pada kenyataan bahwa pria brengsek itu berani mengunjungi rumahnya....mengunjungi Istrinya.

Membuka pintu depan dengan kencang, bertatap muka dengan wajah Jackson yang juga tampak marah. “Dimana Jennie?” tanyanya dengan kasar.

“Pergi dari rumahku!” balas Taehyung dengan gigi terkatup rapat.

Langkah kaki Jennie terdengar dari belakang Taehyung, membuat Jackson menoleh pada wanita itu. “Jack, apa yang kau lakukan disini?” Tanya Jennie, berdiri di depan Taehyung untuk memisahkan keduanya.

“Kau tidak mengangkat satupun teleponku. Aku khawatir, dan apa yang terjadi pada kepalamu?” serunya dengan mata terbelalak, kembali mengalihkan fokusnya pada Taehyung. “Apa yang kau lakukan padanya?” tanyanya dengan marah, mengepalkan tangan.

"Taehyung tidak—"

“Kau memiliki kurang dari sepuluh detik untuk kembali ke mobilmu.” Ucap Taehyung dengan emosinya.

Mengabaikan ancamannya, Jackson kembali menoleh pada Jennie. “Ikutlah denganku.” Ucapnya, meraih tangan Jennie, tapi sebelum tangan mereka bertemu, Taehyung telah memberikan pukulan keras pada wajahnya.

Jennie berteriak saat Jackson tersungkur dan menyentuh lantai. Sopir dan beberapa penjaga keamanan lainnya datang untuk membantu. “Keluarkan dia dari sini!” teriak Taehyung.

“Ada apa denganmu!” balas Jennie berteriak, memutar badannya dan kembali berjalan masuk menuju kamarnya.

“Where are you going?” Tanya Taehyung frustasi, mengikuti Jennie.

“Untuk mengambil barang-barangku. Jack, aku akan pergi bersamamu!” teriaknya.

Taehyung berlari menyusulnya, meraih lengannya, dan memutar tubuh wanita itu dengan kencang agar menghadapnya.

Wedding Bed ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang