WEDDING BED

12.4K 711 78
                                    

Hi !!!!!! Thank You udah mampir di work baru Nana!
Nana berharap banget story yang udah Nana rencanakan untuk kalian semua akan menjadi kepuasan terbesar bagi kalian.

Kepuasan? Hahaha.

Tapi first of all, Nana hanya ingin mengklarifikasi beberapa hal sebelum kita mulai .... Okay?

Bagi para reader yang udah kehabisan bahan bacaan atau writer favorite nya belum update, silahkan mampir ke work Nana yang lain ya 😉

I hoped you enjoy it!

🌼🌼🌼

Description

Passion. Price. Possession.

Hanya ada dua hal yang disukai Jennie Gray selain dari heels enam inci dan penthouse suite miliknya:

Seks dan keluarganya.

Ketika Ayahnya mengusulkan pernikahan untuk menyelamatkan bisnis keluarga mereka, Jennie terkejut—bahkan lebih ketika dia menemukan siapa calon suaminya. Taehyung Kim, mantan kekasihnya yang membuat wanita itu patah hati beberapa tahun yang lalu.

Jennie membenci setiap serat keberadaannya dan bertekad untuk menjalani hidupnya seperti yang diinginkannya terlepas dari pernikahan mereka, tetapi Taehyung mengatakan sebaliknya. Dengan kesombongan dan kecenderungan untuk selalu mendapatkan apa yang diinginkannya, hanya ada satu hal yang sangat ia butuhkan dan itu adalah Jennie. Tidak peduli seberapa keras Jennie berusaha meyakinkan dirinya sendiri bahwa ia tidak akan menyerah pada nafsunya, tapi dia terus terjebak di antara batu dan tempat yang sulit. Secara harfiah.

Lalu seberapa keras Taehyung akan berusaha untuk menjadikan Jennie miliknya dan pernikahan itu terjadi?

🌼🌼🌼

WARNING !!!

Mature Content. Diharapkan pembaca berusia 16 tahun atau lebih, tapi kita semua tahu bahwa mereka yang lebih muda mungkin juga akan membaca ini, dan semua ini terasa sedikit sia-sia.

Jadi, Nana mau absen dulu boleh ga? Nana pengen tau usia para reader Wedding Bed. Tulis di comment ya 😉

Silent reader dilarang singgah!!😑

Please banget comment nya! 🙏

Cuma comment "Semangat Nana" aja, itu sangat membantu Nana guys!

So, let's respect other people! Thank you!

Enjoy!

Love, Nana

Wedding Bed ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang