43. Wedding Daze

3.7K 387 32
                                    

Beberapa orang mengalami hal terburuk di awal, beberapa di tengah, beberapa di akhir, dan beberapa sayangnya, selalu terjadi. Tidak masalah pada satu titik masa sulit yang akan datang —baik dalam pernikahan atau kehidupan itu sendiri, tetapi ini adalah periode yang kita semua harapkan untuk dihadapi.

Suatu periode yang, meskipun menghancurkan fondasi kokoh kita, kita dipaksa untuk mendapatkan pengalaman dan melakukan kesalahan satu dari dua hal; rusak dan berhenti atau berjuang untuk membangun kembali.

Bagi Jennie, dia tidak menyangka bahwa setelah awal yang buruk yang ia alami dengan Taehyung, dia akan bahagia sekarang.
Tidak ada rahasia yang berdiri di antara mereka dan untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama dia merasa bebas.

Setelah pengakuan Hani Kwon, Jennie memiliki waktu yang lebih baik untuk melepaskan dan melanjutkan hidup. Beberapa hal ada disana untuk dikerjakan tetapi sangat kecil dibandingkan dengan apa yang ia alami di masa lalu.

Dia tidak bisa menahan senyum saat menatap orang yang berdiri di hadapannya di cermin. Begitu luar biasa baru baginya, namun merupakan hal baru yang benar-benar ia cintai dan banggakan. Wanita dalam cermin itu telah merobohkan beberapa dinding yang dibangun oleh Jennie dan memberikan ruang bagi dirinya yang baru —bagian yang telah terkubur tetapi tidak hilang.

"Jane, semuanya baik-baik saja?" Dia mendengar sebuah suara, menariknya kembali dari pikirannya.

Jennie berbalik dan menemukan Nayeon sedang memandangnya dengan rasa ingin tahu, alisnya yang sempurna terjalin karena khawatir.

Jennie tersenyum padanya. "Ya, hanya memikirkan semua yang telah terjadi selama beberapa minggu terakhir," ucapnya saat mendekati Nayeon yang duduk di sekitar meja rias.

"Ya, kau mengalami banyak hal dalam beberapa minggu seperti apa yang dialami beberapa orang selama bertahun-tahun. Hidupmu adalah sebuah drama TV yang menunggu untuk terjadi," Nayeon menyeringai sebelum ia memfokuskan kembali pandangannya ke cermin, menghembuskan nafas gusar, bahunya menjadi lemas.

"Ada apa?" tanya Jennie setelah melihat ekspresi muram di wajah sahabatnya.

"Aku senang, tapi aku benar-benar gemetar di dalam," akunya sedikit gemetar, sambil tertawa pendek.

Jennie tahu Nayeon gugup jadi ia pergi ke belakang dan meletakkan tangannya di bahu Sally, dengan lembut memijanya.

"Ini adalah harimu sayang dan harus sempurna. Kau sempurna dan pria yang paling mencintaimu di dunia ini sedang menunggu di luar sehingga dia bisa menjadi pria paling bahagia di dunia ini. Dan aku tahu kau juga akan begitu, begitu kau melihatnya di atas sana dan menyadari mengapa kau berkata ya sejak awal," ucap Jennie, memperhatikan senyuman Nayeon yang terpantul di cermin.

"Jangan menangis, Nay. Kau tidak ingin mengacaukan riasanmu, kan?" Jennie menambahkan dengan cepat setelah melihat bibirnya sedikit menggigil.

Nayeon mengangguk dan menarik napas dalam-dalam, mengulurkan tangan untuk menepuk tangan Jennie sambil menghembuskan napas.

"Kau benar. Aku terlihat baik kan?" dia dengan takut-takut bertanya.

Jennie menggunakan kesempatan itu untuk melihat dengan cermat wajah Nayeon yang riasannya dibalut dengan indah dengan warna-warna mata halus yang menonjolkan mata besarnya. Lipglossnya berwarna persik pucat, nadanya lebih cerah dari warna bibir aslinya, tetapi menyempurnakan riasannya dengan indah. Rambutnya yang sehat ditata dengan sapuan samping di dahinya dan kemudian dibungkus dengan elegan di samping dengan aksesoris rambut.

"You look amazing, Nay." Puji Jennie, melangkah mundur saat Nayeon beridiri dengan senyum tipis dan berjalan ke cermin yang berdiri di tengah ruangan.

Wedding Bed ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang