21. Pulang

794 94 21
                                    

Lama gak updatenya?
Masih nungguin gak?
Hujan vote dan komen2nya ditungguin yah!
Paling suka deh sama notif yang ada komennya😂

****

Pulang adalah keinginan terbesar Dara selama 6 Tahun belakangan.
Dia rindu akan rumah dan keluarganya, namun bisa terealisasi sekarang. Selain karena ada urusan pembukaan cabang juga beberapa bulan yang lalu akhirnya Dara bisa membelikan rumah impian untuk Ibunya.

 Selain karena ada urusan pembukaan cabang juga beberapa bulan yang lalu akhirnya Dara bisa membelikan rumah impian untuk Ibunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Tampak Depan)

(Tampak belakang)

Hasil dari menabung dan berhemat selama kuliah hingga kini, tak main-main memang. Dara harus puas menghemat sekecil mungkin untuk mewujudkan impiannya sejak lama.

Kini akhirnya Dara dan keluarganya benar-benar memiliki rumah yang sebenarnya. Bukan lagi menumpang dirumah neneknya semasa ayahnya hidup atau membeli Ruko untuk berjualan sekaligus rumah tinggal.

Tak terlalu besar memang, sesuai permintaan ibunya tapi lokasi dan semua yang dibutuhkan tersedia semua.

Rumah lamanya atau lebih tepatnya Ruko yang dulu dimilikinya kini sudah dijual oleh ibunya entah kepada siapa, Dara tak mau tahu karena soal semuanya sudah diatur oleh ibunya.

Pembukaan cabang keempat ini juga sekaligus menjadikan cabang terbesar dikota ibunya berada bukan karena semata-mata karena pertimbangan ada keluarganya disana, yah itu juga termasuk tapi alasan lainnya karena lokasi yang strategis sekaligus banyak penggemar kuliner didaerah sana.

Sampai saat ini Dara belum menerima pesan apapun dari kedua temannya itu mengenai rencana jasa arsitek siapa yang akan di pakainya untuk pembangunan cabang disana.

Berbicara Arsitek sejenak Dara teringat akan sosok yang gemar menggambar itu. Sosok dimasa lalu yang sekian lama tak didengar kabarnya. Mungkin saja kini sudah jadi suami orang atau mungkin ayah satu atau dua anak yang lucu-lucu. Meskipun sulit diawal-awal tapi Dara mencoba menepis bayang sosok itu jauh-jauh salah satunya ialah memutus semua komunikasi dengan yang berkaitan dengannya. Seperti teman karib yang menyenangkan Tania dan Tama.

SWEET AND SPICYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang