Prolog

10.2K 577 44
                                    

Ting nong neng nong ting nong neng nong~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ting nong neng nong ting nong neng nong~

Anggap aja suara bel sekolah gue.

Gila akhirnya bunyi juga, Gue ngerentangin otot-otot gue sambil nguap lebar.

"HOAMM"

"Oke anak-anak pelajaran sudah selesai, jangan lupa untuk kerjakan tugas yang bapak berikan," kata guru gue.

"Baik pak!" jawab anak-anak kelas gue. Gue ga jawab? ya kagak lah, orang gue lagi nguap sambil ngulet.

"Ren, tadi dia nyuruh bikin tugas apaan?" tanya gue ke temen gue yang duduk di belakang gue.

Bisa gue liat dia lagi senyum-senyum sambil main handphone,sampe akhirnya sadar pas gue dari tadi ngeliatin die. "Apaan? oh tadi, Pak Herman nyuruh bikin video cover lagu."

"Oh gitu doang," jawab gue sambil berdiri nyampirin tas ke pundak gue.

Tadinya gue mau jalan duluan kan ye, tapi kasian nanti si Cici ga ada temen buat ke loker.

Gila kurang baik apa gue sebagai temen.

"Ci, lo gak pulang?"

"Ayo, gue juga mau ke loker," jawab die yang masih fokus sama handphone nya.

Gue sama Cici jalan tuh, eh btw nama dia tuh Zhuang Renxing, Dia tuh pindahan dari China nah makanya gue manggil die kadang Cici. abisnya mukanya 11-12 kayak cici-cici China yang jualan obat tuh. pada tau ga? kalo ngga yaudeh.

selama perjalanan ke loker tuh gue dikacangin sama si Cici, gue si diemin ae sabar gue. akhirnya pas nyampe loker gue ga tahan tuh ye ngeliat die masih mainin hp sambil ketawa-ketawa sendiri, trus ngacangin gue.

"Ci chattan sama sape?"

"Hah? ohh sepupu gue," jawab die.

"kirain lo punya gebetan, ya kali kalo ga pj kan ye," ledek gue. Dia langsung naro hp di tas trus masukin beberapa buku ke loker.

"Apaan anjir gebetan, gue mah nunggu Chitaprr peka sama gue aja lah."

iya tau dia halu, gue juga sering kok. gue tau lo semua yang lagi baca ini juga sering ngehalu. jujur aja, gue gak bakal marah kok.

"Oh iya, nanti malem lo nonton konser Dream kan?" kan pake diingetin lagi, udah tau gue berusaha ngelupain. Ga peka dasar jadi temen.

"Mana ada duit gue, maaf ya Mark oppa... gue gak bisa nonton huaaa," ucap gue sambil ngelus poster Mark yang ada di loker gue.

"Gue bayarin deh, mumpung gue dapet tiket VIP yang paling depan ni."

Gue langsung nengok ke si Cici, dengan muka yang bisa gue yakinin itu aib able.

"Serius?"  dia ngangguk trus ngeluarin 2 tiket yang warnanya emas trus ada tulisan VIP only.

Gila gue langsung meluk si Cici, sumpah siapa yang ga seneng tiba-tiba sahabat lo ngasih tiket konser NCT Dream. Ga nanggung lagi, langsung dibeliin yang paling depan. Pengen nangis aja lah gue.

lucky fans-Mark LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang