9. Mulai Berdamai

1.1K 235 16
                                    

Masih sanggup buat lanjutin?

Suaranya mana hayo manaaaaaa

Jangan lupa vote dulu sebelum baca dan tulis komentar kalian sebanyak mungkin di setiap barisnya.

TAG SATU TEMAN KALIAN DONG, DAN AJAK MEREKA BUAT BACA CERITA INI YA.....

Yang belum follow akun ini, yuk follow dulu dong heheh

Yang mau tanya2 via dm instagram boleh juga kok...

Follow @ayinaraai ya.....

Terimakasih semua.

I love you ❤️

Happy reading, Guys 😁

Tiga bulan berlalu, hubungan Kafin dan Cal menunjukkan kemajuan yang terbilang signifikan. Bukan hanya tentang pekerjaan, kedekatan mereka nyatanya juga berlanjut di luar hubungan mereka sebagai seorang youtuber dan juga asistennya.

Tak ayal, banyak orang yang tak menyangka jika keduanya adalah sepasang kakak dan adik. Jika nama belakang keduanya tidak diekspos, sudah pasti banyak yang mengira keduanya adalah pasangan kekasih.

Kabar tersebut sempat berembus kencang setelah Cal merilis satu video di channel youtube-nya dengan menyanyikan satu lagu ciptaan sang ayah yang pernah digandrungi banyak orang pada masanya. Tak seperti video cover lainnya, pada video tersebut Cal tak memetik gitar sendiri melainkan diiringi oleh Kafin yang bertugas memainkan gitar sekaligus ikut bernyanyi.

Lagu yang berisi tentang ungkapan cinta tersebut, dinyanyikan kembali oleh Cal dan Kafin dengan begitu apik. Alunan yang berasal dari petikkan gitar yang dimainkan oleh Kafin juga menambah lagu mellow tersebut terdengar semakin syahdu.

Penampilan Cal dan Kafin berhasil menjadi salah satu video yang paling banyak ditonton. Dalam kurun waktu kurang dari dua puluh empat jam, videonya berhasil menembus dua juta penonton.

Tak terhitung berapa banyak komen berisi pujian mengenai penampilan mereka yang berhasil memukau jutaan pasang mata. Selain pujian, komen juga dipenuhi dengan pertanyaan tentang identitas pria tampan yang saat itu mendampingi Cal. Bahkan banyak juga yang mengatakan bahwa Cal dan Kafin adalah sepasang kekasih.

Kabar yang semakin santer diberitakan itu akhirnya membuat keluarga mereka protes. Terutama Gafin yang merasa diabaikan karena tak diikut sertakan saat pembuatan video tersebut. Padahal sama seperti Cal dan Kafin, Gafin juga memiliki darah seni yang mengalir deras dari sang ayah.

Oleh karena itu, di video selanjutnya mereka kembali menyanyikan ulang lagu lain milik ayah mereka. Kali ini tak hanya berdua, tapi bertiga karena Gafin ada di antara Cal dan Kafin.

Trio Rianda bernyanyi bersama, judul yang ketiganya pilih saat untuk video yang bukan hanya berisi lantunan lagu dan musik yang indah. Namun juga perkenalan secara jelas ketiganya sebagai putra dan putri dari salah satu musisi yang saat ini lebih fokus bergerak di belakang layar sebagai produser - Alfagha Rianda.

Seperti video sebelumnya, video tersebut kembali menuai banyak pujian. Tak jarang pertanyaan mereka lontarkan tentang siapa saja yang terlahir dari ibu yang sama dan siapa yang berbeda. Namun berdasarkan kesepakatan mereka dan keluarga, mereka tak mengungkapkannya. Mereka hanya mengatakan bahwa di tubuh mereka mengalir darah yang sama yaitu darah keluarga Rianda.

The BloodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang