24| Silent

21 3 0
                                    


"Tunggu!"

"Saya ingin bicara sebentar dengan Alexa" katanya.

Alexa berbalik melihat nya dan menyerngit kebingungan. "Lo?" Kata Alexa bingung.

"Iya"

Alexa duduk dan menandangnya sambil menunggu ia untuk bicara.

"Mau bicara apa?" Tanya Alexa karna orang itu tidak memulai pembicaraan.

"Gue denger tadi, pembicaraan lo sama Ayla" katanya.

"Ya Terus?"

"Ayla menderita apa?" Tanya nya lagi.

"Maksudnya?" Tanya Alexa lagi karna masih kebingungan.

"Saya ulangi sekali lagi Ayla menderita apa?"

"Hahahaha" Alexa tertawa sampai matanya berair.

Sedangkannya hanya diam memandang orang di depannya tertawa berlebihan.

"Ayla menderita GANGGUAN MENTAL" kata Alexa setelah ia berhenti tertawa dan memasang wajah serius.

"Gak mungkin" katanya tidak percaya.

"Ayla adalah penderita DIMENSIA" Alexa.

"Dimensia tahap satu, ia memutar ingatannya sendiri, sehingga orang jahat menjadi baik dan orang baik menjadi jahat dipikirannya"

"Atau bahasa kasarnya Ayla adalah 'ORANG GILA' Hahahaha" kata Alexa sambil tertawa puas.

Sedangkan orang itu hanya diam membeku karna ia baru tahu Ayla adalah seorang penderita gangguan mental.

"Kenapa diem?"

"Baru sadar?"

"Atau udah nyesel pernah deketin cewek gila, hahaha"

Sikap Alexa semakin membuatnya kesal, ia memutuskan untuk keluar tanpa bicara apa apa.

"Gak mungkin pasti Alexa bohongin gue, gak mungkin kan Ayla gila" gumamnya.

"Pasti ini rencana Alexa supaya gue jauhin Ayla, supaya gue benci sama Ayla"

"Hahaha bego banget gue percaya"

"Tapi kalau bener gimana?"

===

LATEST NEWS

A famous actor in Singapore is accused of using drugs. Call it Kevin, who is nicknamed the actor king.

He is currently being questioned by the police.

A lot of news circulated that he had indeed used the dangerous drug for a long time.

The case is now handled by a famous lawyer.

'NATALIA MONA' A famous lawyer who has handled various cases.

Reporter : Is Kevin really taking the drug?

Mona : currently it is being processed so there is no certainty yet.

Reporter : Some say that Kevin has been taking it for a long time. Do you know about this?

Mona : it's not clear yet so please help media partners or anyone else from spreading the unclear news.

Mona : me and my colleagues will investigate this case.

Mona : and we will prove that our client is innocent.

Mona : so please all Kevin fans to keep supporting and don't spread hoax news.

Strong Girl✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang