4.

766 88 6
                                    


"Tau nggak sih, Babe?"

Gua menengok ke arah Jaehyun yang sedang berjalan di samping gua sambil tersenyum lebar, tapi tatapannya masih lurus ke depan.

"Kenapa?" Tanya gua.

"Kamu akhir-akhir ini tuh kalo abis banyak kegiatan malah tambah wangi tau. Nggak bau sama sekali." Kata Jaehyun.

Gua menelan ludah gua dengan paksa. Gua baru aja pulang latihan sama temen-temen gua dan sekarang Jaehyun ngajak gua makan di mall.

Ya, sambil gua nunggu Jaehyun, gua sama temen-temen gua nyebat bareng-bareng. Setelah nyebat pastinya gua langsung pake parfum.

Padahal kemaren gua udah janji kalo nggak bakal nyebat lagi. Tapi, gua tersadar kalo sebenernya nggak semudah itu.

"Aku nambah parfum." Jawab gua.

Jaehyun mengangguk-nganggukkan kepalanya. Ngeliat dia yang polos, gua jadi ngerasa bersalah banget sama dia.

"Kamu masih mau jajan?" Tanya Jaehyun, gua mengangguk.

"Pinter. Sekarang makannya udah lancar banget, ya." Kata Jaehyun sambil mengacak-acak rambut gua.

Beda sama dulu, sekarang gua bener-bener suka makan. Kalo makan nasi porsinya sedikit, tapi tetep tiga kali sehari. Gua banyak makan jajanan sebenernya.

"Aku mau Master Squid." Kata gua.

Jaehyun langsung membawa gua ke Mister Squid dan langsung memesan menu favorit gua. Jaehyun udah hafal semua menu favorit gua di setiap restoran.

Setelah pesanannya jadi, gua sama Jaehyun memilih buat duduk dulu di food court sambil ngobrol-ngobrol.

"Lucu banget ya warna rambut gitu."

Gua menunjukan satu foto cewek yang rambutnya dihighlight ke Jaehyun yang sibuk makan Master Squid milik gua.

"Bagus, By." Kata Jaehyun.

"Aku pengen deh. Cuma aku nggak pede." Kata gua.

Jaehyun berhenti mengunyah lalu mengerutkan kedua alisnya. Dia menarik tangan gua dan memegang tangan gua dengan kedua tangannya. Dia mengunyah makanannya sampai halus dan akhirnya dia telan.

"Listen, kamu harus pede." Kata Jaehyun.

"Aku pengen kamu bisa cinta sama diri kamu juga." Kata Jaehyun.

"Aku di sini bukan cuma bikin kamu cinta sama aku, tapi supaya kamu juga belajar cintain diri kamu sendiri." Lanjutnya.

Gua tersenyum lebar setelah mendapat dukungan dari Jaehyun. Dia menarik tangan gua lalu mencium punggung tangan gua.

"Ah, Jaehyun! Mulut lu itu masih ada bumbu! Asal nyium-nyium aja lu. Kotor kan tangan gua nih." Omel gua sambil membersihkan punggung tangan gua dari bumbu Master Squid yang Jaehyun berikan tanpa sengaja.

"Eh- halo!"

Gua sama Jaehyun menengok ke sumber suara. Gua meremas tangan Jaehyun karna ketakutan melihat orang yang ada di depan gua sekarang.

"Masih hidup lu?" Kata Jaehyun.

Dia tertawa, "Ya, lu berdua liatnya gimana? Hmm?" Katanya sambil menunjuk badannya.

Kejadian malam itu terlintas lagi di otak gua dan berhasil membuat gua merinding. Bisa-bisanya dia muncul di hadapan gua setelah ngebuat gua merasa kotor.

Dia Jose.

"Jangan muncul di hadapan Darby lagi." Kata Jaehyun.

"Hah? Apaan? Gua nggak bisa denger?" Tanya Jose dengan nada mengejek.

✔️Sign ; Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang