Ding dong!"BY! BUKAIN PINTU AH NGANTUK GUE!"
"LO AJA! KAN RUMAH LU! GUA JUGA NGANTUK."
Akibat semalam gua sama Hendery nonton film horor, kita berdua akhirnya memutuskan untuk sama-sama membuka pintu kamar kita yang berseberangan. Sebenernya itu permintaan Hendery.
Ding dong!
Bunyi bel kedua kalinya memaksa gua untuk bangun dan berjalan keluar dari kamar. Sambil berjalan ke pintu rumah, gua menengok ke arah jam dinding.
"Udah mau jam 12 aja."
Gua masih mengantuk karna gua baru bisa tidur jam lima tadi. Setelah film horor abis, sekitar jam sebelas, gua bermain game di hp gua sampe jam tiga. Lalu, gua lanjut ngescroll sosial media.
"Kak Daby!"
"Lah? Mia?"
Gua buru-buru menggendong Mia lalu gua melihat orang yang ada di belakang Mia. Pastinya dia yang nganter Mia ke sini.
"Masuk." Uacp gua dingin.
Gua membawa Mia masuk ke dalam rumah Hendery. Ini pertama kalinya Mia main ke rumah Hendery. Tapi, Mia udah beberapa kali main sama Hendery.
"By! Ada sia- Lah? Jaehyun?"
Hendery memasang ekspresi terkejut miliknya saat melihat Jaehyun dan Mia yang ada di ruang tamu rumahnya.
"Ih! Omnya nggak pake baju." Kata Mia.
"Hah? Om? Om? Kamu masih inget sama aku nggak sih?" Tanya Hendery yang nggak terima disebut om-om sama Mia.
"Om Dery." Jawab Mia semangat.
Hendery kembali ke kamarnya sebentar lalu kembali dengan kaos abu-abu di badannya. Dia pergi ke dapur untuk menyiapkan minuman buat Jaehyun dan Mia.
"Mia tumben ke sini." Kata gua.
"Mia nggak tau, Kak. Tiba-tiba Mia diajak ketemu sama Kak Daby. Yaudah deh, Mia mau aja." Kata Mia dengan polos.
Gua melirik Jaehyun yang sedang bersender sambil menyalakan tv. Entah dia nggak denger atau pura-pura nggak denger.
"Pagi banget datengnya, Jae." Kata Hendery sambil membawa minuman untuk Jaehyun dan Mia.
"Iya, pagi banget lu bangunnya." Kata Jaehyun.
Hendery langsung menengok ke arah jam dinding, lalu dia tertawa dengan kebodohannya itu. Dasar kebo.
"Lu kangen sama Darby, ya? Makanya pengen ketemu dia." Kata Hendery tanpa ada rasa berdosa sama sekali.
Jaehyun nggak menjawab pertanyaan konyol Hendery tersebut. Gua juga nggak mau bereaksi apa pun.
"Mia, kamu kok manggil jangan manggil aku 'om' dong." Kata Hendery.
"Kak Dery?"
"Nah, Mia pinter." Kata Hendery sambil memberi jempol pada Mia.
Hendery membawa Mia ke pangkuannya dan membuat gua sama Jaehyun duduk bersebelahan kayak orang bodoh berdua.
"Main sama Kak Hendery di kamar, ya." Kata Hendery.
"Eh! Ade gua jangan lu apa-apain." Kata gua.
"Ya, kagak, By. Gua cuma mau ngajakin dia main game di kamar. Yakali gua selera sama anak bocah." Kata Hendery.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Sign ; Jung Jaehyun
Fanfiction{ 𝐒𝐞𝐪𝐮𝐞𝐥 𝐨𝐟 𝐔𝐧𝐬𝐩𝐨𝐤𝐞𝐧 } 𝙎𝙞𝙜𝙣 /𝙨ī𝙣/ (𝘕𝘰𝘶𝘯.) 𝘢𝘯 𝘰𝘣𝘫𝘦𝘤𝘵, 𝘲𝘶𝘢𝘭𝘪𝘵𝘺, 𝘰𝘳 𝘦𝘷𝘦𝘯𝘵 𝘸𝘩𝘰𝘴𝘦 𝘱𝘳𝘦𝘴𝘦𝘯𝘤𝘦 𝘰𝘳 𝘰𝘤𝘤𝘶𝘳𝘳𝘦𝘯𝘤𝘦 𝘪𝘯𝘥𝘪𝘤𝘢𝘵𝘦𝘴 𝘵𝘩𝘦 𝘱𝘳𝘰𝘣𝘢𝘣𝘭𝘦 𝘱𝘳𝘦𝘴𝘦𝘯𝘤𝘦 𝘰𝘳 𝘰𝘤𝘤𝘶𝘳�...