Mingyu's POV"Suruh pelan-pelan dong si anjing itu! Kita bisa ketinggalan."
Udah berkali-kali Wonwoo ngomel setelah kita semua datang ke rumah Jaehyun dan ngasih tau soal Darby. Gua nggak tau kenapa Wonwoo jadi lebih sensian kalo ngeliat Jaehyun. Kayaknya dulu gua nggak sesensi itu kalo ketemu Jaehyun.
"Ya bilangnya gimana tai? Lu mau treak? Kita juga buru-buru ini." Kata gua.
"Ya, bisa telfon Vernon, kan." Kata Wonwoo.
Vernon sengaja ikut di mobil Jaehyun karna seenggaknya Vernon nggak panikan kayak gua sama Wonwoo.
"Udah lah, Nu. Kita juga emang harus ngebut." Kata gua.
Mungkin karna omelan Wonwoo tadi, June menambah kecepatan mobilnya supaya bisa menyusul mobil Jaehyun yang udah ada di depan.
Mobil Jaehyun pun memasuki cluster, mobil gua mengikuti ke mana Jaehyun pergi. Jangan lupa Donghyuk yang ada di motornya.
"Eh, itu mobil Jaehyun berhenti." Kata June.
Gua langsung keluar dari mobil gua dan berlari ke pekarangan rumah Wooseok. Jaehyun sibuk memencet bel rumah Wooseok dan gua menggedor-gedor pintu rumah Wooseok.
"Kayak nggak ada orang di rumahnya." Kata Donghyuk.
Gua dan yang lain melihat Jaehyun yang tiba-tiba berlari ke rumah yang ada di seberang rumah Wooseok.
"Ngapain dia?" Tanya June.
"Ikut aja udah." Kata Vernon.
Gua dan yang lain pun berlari mengikuti Jaehyun. Jaehyun berdiri di depan pintu rumah tersebut dan nggak lama, pintu rumah itu terbuka.
"Eh, Jae?"
Di balik pintu itu ada satu cewek yang melihat ke arah kita dengan bingung. Mungkin dia kebingungan kenapa tiba-tiba di rumahnya rame.
"Ehm, ada apa, ya?" Tanya cewek itu dengan hati-hati.
"Sorry ganggu, Kak. Tapi, gua mau nanya. Wooseok ada di rumahnya apa nggak, ya?" Tanya Jaehyun.
Gua sama sekali nggak tau siapa cewek itu dan gua juga nggak tau dia siapanya Jaehyun. Bisa banget dia kenal sama tetangganya Wooseok.
"Wooseok? Dia dari dua hari lalu sih belom pulang ke rumah kayaknya. Makanya nggak ada mobil tuh di sana. Dia kemana-mana pasti bawa mobilnya soalnya." Kata cewek itu.
Gua mengusap-usap wajah gua dengan kasar setelah mendapat informasi kalo Wooseok juga udah nggak ada di rumahnya dua hari terakhir.
"Hmm, oke deh, Kak. Makasih, ya. Sorry ganggu." Kata Jaehyun.
"Ah, iya. Nggak apa-apa." Kata cewek itu.
Jaehyun kembali berjalan ke pekarangan rumah Wooseok lalu menyenderkan badannya ke badan mobilnya.
"Yang gua tau sih mereka berdua deket. Aneh aja gitu mereka berdua sama-sama nggak ada di rumah dua hari terakhir ini." Kata Donghyuk.
Ya, kalo diinget-inget Jose sama Wooseok dulu emang deket di sekolah. Wooseok yang sering banget bantuin Jose kalo ada masalah apa-apa. Jadi, Jose pun nurut sama dia.
"Maksudnya?" Tanya Jaehyun.
"Bego lo! Begitu aja masih nggak ngerti." Kata Wonwoo.
Vernon buru-buru menahan badan Wonwoo dan menenangkan Wonwoo yang bener-bener lagi sensi sama Jaehyun.
"Udah kek, Nu!" Kata June.
Gua memutar otak gua lagi untuk mencari jalan lain. Siapa lagi yang kira-kira deket sama Wooseok? Gua bener-bener nggak tau mereka semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Sign ; Jung Jaehyun
Fanfiction{ 𝐒𝐞𝐪𝐮𝐞𝐥 𝐨𝐟 𝐔𝐧𝐬𝐩𝐨𝐤𝐞𝐧 } 𝙎𝙞𝙜𝙣 /𝙨ī𝙣/ (𝘕𝘰𝘶𝘯.) 𝘢𝘯 𝘰𝘣𝘫𝘦𝘤𝘵, 𝘲𝘶𝘢𝘭𝘪𝘵𝘺, 𝘰𝘳 𝘦𝘷𝘦𝘯𝘵 𝘸𝘩𝘰𝘴𝘦 𝘱𝘳𝘦𝘴𝘦𝘯𝘤𝘦 𝘰𝘳 𝘰𝘤𝘤𝘶𝘳𝘳𝘦𝘯𝘤𝘦 𝘪𝘯𝘥𝘪𝘤𝘢𝘵𝘦𝘴 𝘵𝘩𝘦 𝘱𝘳𝘰𝘣𝘢𝘣𝘭𝘦 𝘱𝘳𝘦𝘴𝘦𝘯𝘤𝘦 𝘰𝘳 𝘰𝘤𝘤𝘶𝘳�...