"Apaan sih, By?! Kenapa lu yakin banget mau mati? Nggak usah dipeduliin lah. Lu nggak jawab juga dia nggak bakalan apa-apain lu sama Jaehyun."Gua masih menangis mendengar omelan yang keluar dari mulut Mingyu lewat sambungan telfon gua malam ini.
"Lu nggak boleh serahin apa pun ke dia."
"Tapi, Jae-"
"Nggak boleh!"
"By, please dong. Kalo lu nggak mikirin gua sama temen-temen lu, lu pikirin Jaehyun deh. Bakal sehancur apa dia kalo tau lu diapa-apain sama si anjing itu?"
Gua semakin menangis karna gua diganggu rasa bimbang. Tapi, gua bakal tetap melindungi Jaehyun. Apa pun gua usahakan kalo itu udah menyangkut nyawa Jaehyun.
"Terus gimana perasaan mama lu? Mama lu baru aja ngerasain bahagia, By. Mama lu bisa lebih hancur lagi."
"Gyu, udah, ya."
"By-"
Tut tut tut
Giliran gua yang mematikan telfon secara sepihak ke Mingyu. Padahal biasanya dia yang bakalan memutuskan sambungan telfon lebih dulu sebelum gua selesai bicara.
Drrt drrt
Gua menolak panggilan masuk dari Mingyu tersebut dan gua langsung mematikan hp gua supaya Mingyu berhenti nelfon gua.
Udah tiga jam gua duduk sendirian di rooftop dan artinya sekarang udah jam empat. Sesekali gua menangis karna takut buat menghadapi hari esok.
Ting!
Mingyu
By at least lu tidur dulu gih
Istirahat bntr aj
Gw jga gbsa tidur klo lu blm tidurDarby
Lu tidur aj
Dikit lgi gw tidur kok
Ini udh mau turunMingyu
Seriusan byDarby
Iya ini udh jalan turun
Thanks udh mau nemenin 3 jam lebihMingyu
Tidur aj udh
Lu gaboleh pergi kmana2 sendiri
Klo bisa gausahlah keluar rmhDarby
Iya gyu
Dah ya gw mau tidurMingyu
HmmGua mengambil sampah-sampah bekas minuman dan makanam gua, lalu gua buang ke dalam tong sampah sebelum gua turun dari rooftop.
Setelah membawa barang-barang gua turun dari rooftop, gua berjalan masuk ke dalam kamar gua dan mencoba untuk tidur.
"I can't sleep."
Gua memandangi foto gua sama Jaehyun yang dibingkai dan gua pajang di nakas gua. Gua ikutan tersenyum setelah melihat betapa bahagiannya Jaehyun di foto itu.
Gua pun berdiri dari kasur gua dan menyapu seluruh pandangan gua ke seluruh ruangan. Ternyata banyak foto gua sama Jaehyun di kamar gua.
Dari di atas nakas tadi, di meja tempat gua menaruh PC gua, juga polaroid-polaroid yang gua pajang di atas headboard.
"I'm sor-"
Belum sempat melanjutkan kata-kata gua, air mata gua udah lebih dulu jatuh ke pipi gua dan tenggorokan gua langsung terasa kering.
Gua meminum air yang sempat gua taruh di kamar malam tadi malam. Gua langsung menghabiskan satu gelas tersebut.
"Jae, i bet you can't hear me right now. But, i really wanna say thank you. You're the greatest present in my life." Kata gua sambil duduk di bangku gaming gua dan menatap foto Jaehyun di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Sign ; Jung Jaehyun
Fanfiction{ 𝐒𝐞𝐪𝐮𝐞𝐥 𝐨𝐟 𝐔𝐧𝐬𝐩𝐨𝐤𝐞𝐧 } 𝙎𝙞𝙜𝙣 /𝙨ī𝙣/ (𝘕𝘰𝘶𝘯.) 𝘢𝘯 𝘰𝘣𝘫𝘦𝘤𝘵, 𝘲𝘶𝘢𝘭𝘪𝘵𝘺, 𝘰𝘳 𝘦𝘷𝘦𝘯𝘵 𝘸𝘩𝘰𝘴𝘦 𝘱𝘳𝘦𝘴𝘦𝘯𝘤𝘦 𝘰𝘳 𝘰𝘤𝘤𝘶𝘳𝘳𝘦𝘯𝘤𝘦 𝘪𝘯𝘥𝘪𝘤𝘢𝘵𝘦𝘴 𝘵𝘩𝘦 𝘱𝘳𝘰𝘣𝘢𝘣𝘭𝘦 𝘱𝘳𝘦𝘴𝘦𝘯𝘤𝘦 𝘰𝘳 𝘰𝘤𝘤𝘶𝘳�...