42.

529 61 3
                                    


Mingyu's POV

"Kita mesti cari ke mana lagi?" Tanya Vernon.

Gua memukul stir mobil gua saking frustasi mencari keberadaan Darby. Chaeyeon yang duduk di samping gua pun mengelus-elus lengan gua dan memberi gua sedikit ketenangan. Seenggaknya emosi gua bisa dikontrol sedikit.

"Rumah temennya Jose tau nggak?" Tanya Chaeyeon.

"Kita nggak tau sama sekali." Kata gua.

Udah berjam-jam gua, Wonwoo, Vernon, dan Chaeyeon mengelilingi Bandung untuk nyari kediaman Jose di sini.

"Gua yakin banget mereka di Jakarta, bukan di sini." Kata Wonwoo.

Gua melirik Chaeyeon untuk meminta izin apa gua boleh ke Jakarta dan gua langsung mendapat anggukan kepala darinya.

Gua langsung menginjak pedal gas gua dan mengendarai mobil gua dengan kecepatan tinggi. Gua harus ke rumah Jaehyun lebih dulu.

"Gyu, pelan-pelan." Kata Chaeyeon.

"Nggak ada waktu lagi, Chae." Kata gua.

Gua rasa kali ini gua dan yang lainnya harus bermalam di sana. Tepatnya numpang di rumah Jaehyun untuk semalam.

"Ah, gua pesimis." Kata Vernon dari bangku tengah mobil gua.

Gua juga sebenernya pesimis. Gua nggak tau bisa nemuin Darby apa nggak. Gua bahkan nggak tau apa Darby masih ada atau nggak.

Gua menggeleng-gelengkan kepala gua untuk membuang jauh-jauh pikiran negatif gua. Darby pastinya masih ada.

"Chae, kita kayaknya mau nginep. Kamu mau ikut emang?" Tanya gua.

"Nggak apa-apa. Aku mau nyari Darby juga." Kata Chaeyeon.

"Lah? Emang kita mau nginep? Kita mau nginep di mana?" Tanya Wonwoo.

Gua memutar bola mata gua malas. Setelah Darby hilang, Wonwoo jadi bener-bener emosian banget terutama kalo denger nama Jaehyun.

"Rumah Jaehyun." Kata gua.

"Lu-"

"Nggak usah banyak protes. Kita sama-sama nyari Darby. Simpen dulu emosi lu sama dia." Kata gua memotong kata-kata Wonwoo.

Kata June, dia sama Rose juga menginap di rumah Jaehyun. Jadi, Chaeyeon juga nggak bakal jadi cewek sendirian nantinya.

"Lu kalo nggak mau tidur di rumah Jaehyun, cari hotel sendiri aja sana." Kata gua.

Gua kembali fokus menyetir dan berusaha nggak memerdulikan Wonwoo yang terus-terusan sensi sama Jaehyun.

"Kalian udah lapor polisi belom?" Tanya Chaeyeon, gua menggelengkan kepala gua.

"Yaudah. Lapor hari ini dong." Kata Chaeyeon dengan kesal.

"Iya, bareng Jaehyun." Kata gua.

Sekarang apa pun yang berhubungan sama Darby harus ngelibatin Jaehyun. Gua tau Jaehyun butuh Darby juga.

"Gimana kalo misalnya Darby di bawa keluar pulau?" Tanya Vernon.

Tenggorokan gua terasa kering dan jantung gua berdebar dengan kencang. Ada kemungkinan juga Darby dibawa jauh sama Jose.

Gua bener-bener takut Darby bakalan jadi mainan Jose. Kalo Jose ngejadiin Darby mainannya, gua nggak bakalan takut masuk penjara karna ngebunuh dia.

"Tenang dulu. Kalo nggak tenang gini nyarinya malah susah." Kata Chaeyeon.

✔️Sign ; Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang