Gua menyendok sereal gua sambil melihat-lihat hp gua. Udah belasan jam gua nggak membuka sosial media karna setelah pulang dari Bandung, gua langsung sibuk dengan game PC gua.Gua melihat story instagram teman gua yang mengucapkan selamat buat kakaknya yang baru aja menjalani pemberkatan tadi.
"By, lu makan siang pake sereal?" Tanya Ten yang baru aja masuk ke dalam rumah setelah berenang di kolam renang rumah gua.
"Masih pagi." Kata gua.
"Otak lu masih pagi! Gua aja udah selesai berenang. Makanya kalo main game jangan sampe subuh." Kata Ten.
Gua melirik jam yang ada di hp gua dan ternyata Ten bener kalo sekarang udah siang, sekarang udah jam satu lewat. Tiap gua libur, pasti gua nggak pernah ngecek jam setelah bangun tidur.
Gua melanjutkan sarapan gua sambil memainkan hp gua. Tapi, pandangan gua teralihkan saat gua melihat seseorang yang masuk ke dalam rumah gua. Dia yang udah nggak komunikasi gua satu hari lebih. Siapa lagi kalo bukan Jaehyun?
Dia duduk di sofa sambil ngobrol sama Mark dan gua berusaha buat nggak merduliin dia walaupun rasanya gua pengen lari ke pelukannya.
"By, jangan ditaroh mangkoknya di wastafel. Gua mau bikin sereal juga pake mangkok lu." Kata Liv.
"Lah? Nggak apa-apa emang?" Tanya gua, Liv mengangguk.
Setelah makan sereal gua memilih kembali ke kamar gua lalu bermain game di hp gua. Tapi, baru sebentar gua memainkan hp gua, akhirnya gua memilih buat tidur.
Belom juga semenit gua menutup mata gua, gua mendengar ada yang membuka pintu kamar gua. Tapi, gua berusaha supaya nggak menghiraukan siapa yang masuk ke dalam kamar gua dan melanjutkan tidur gua.
Gua membuka mata gua dan melihat Jaehyun yang sedang duduk di bangku gaming gua sambil memainkan hpnya. Dia melirik gua dan gua langsung membalikan badan gua lalu menaikan selimut gua.
Ting!
"Damn!" Umpat gua pelan.
Gua benci denger suara notifikasi kalo gua mau tidur. Gua mengambil hp gua di nakas berniat untuk mematikan notifikasi, tapi gua malah membaca notifikasi tersebut.
Jojo
Ayolah gw udh ga sabar
ReadGua langsung menghapus pesan itu dan gua terus memegang hp itu sambil berusaha tidur. Gua nggak mau Jaehyun malah ngambil hp gua nantinya terus ngecek-ngecekin hp gua.
Tapi entah kenapa rasanya gua jadi nggak bisa tidur lagi. Mungkin karna gua nggak tenang setelah dapet pesan lagi dari Jose.
Gua pun berdiri dan meninggalkan kamar gua, juga meninggalkan Jaehyun yang masih duduk di bangku gaming gua.
"Darby."
Gua tetep jalan keluar dan nggak menghiraukan Jaehyun yang memanggil nama gua. Gua pun buru-buru berjalan ke rooftop.
"By."
Gua memutar badan gua dan menengok ke arah Jaehyun. Dia berdiri cukup jauh dari gua dan menatap lurus ke arah gua.
"Lu beneran mau ninggalin gua?" Tanyanya.
Gua tertawa pelan sebagai respon pertanyaannya Jaehyun barusan. Menurut gua itu pertanyaan yang bodoh.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Sign ; Jung Jaehyun
Fanfiction{ 𝐒𝐞𝐪𝐮𝐞𝐥 𝐨𝐟 𝐔𝐧𝐬𝐩𝐨𝐤𝐞𝐧 } 𝙎𝙞𝙜𝙣 /𝙨ī𝙣/ (𝘕𝘰𝘶𝘯.) 𝘢𝘯 𝘰𝘣𝘫𝘦𝘤𝘵, 𝘲𝘶𝘢𝘭𝘪𝘵𝘺, 𝘰𝘳 𝘦𝘷𝘦𝘯𝘵 𝘸𝘩𝘰𝘴𝘦 𝘱𝘳𝘦𝘴𝘦𝘯𝘤𝘦 𝘰𝘳 𝘰𝘤𝘤𝘶𝘳𝘳𝘦𝘯𝘤𝘦 𝘪𝘯𝘥𝘪𝘤𝘢𝘵𝘦𝘴 𝘵𝘩𝘦 𝘱𝘳𝘰𝘣𝘢𝘣𝘭𝘦 𝘱𝘳𝘦𝘴𝘦𝘯𝘤𝘦 𝘰𝘳 𝘰𝘤𝘤𝘶𝘳�...