End.

1.1K 75 16
                                    


"Jangan! Itu punya Ashley."

Gua mengembalikan kotak Mcd berisi ayam yang baru aja di beli sama Lucas. Baru aja nyentuh kotak itu, rasanya kotaknya kosong.

Gua nggak mau terlalu memerdulikannya dan langsung mengambil kotak lainnya dan bergabung sama yang lain di ruang tamu.

"Matt, makan gih." Kata Liv.

"Dikit lagi." Kata Matthew.

Gua membuka kotak milik gua. Tapi, sebelum makan, gua memilih untuk menyeruput lemon tea yang dibeli Lucas tadi.

"Gua mau paha dong." Kata Mark.

"Padahal dada enak loh, Mark." Kata Ten.

Mark sama Ten saling bertatapan lalu langsung tertawa seperti mereka nggak punya beban hidup sama sekali. Jaehyun sama Matthew yang ada di ruang tamu pun ikutan ketawa.

"Nih, nih, paha." Kata gua sambil menukar ayam gua dengan ayam Mark.

"Paha juga enak." Kata Jaehyun.

"Penting banget lu semua bikin joke beginian. Minta ditendang banget masa depannya anjir." Kata gua kesal.

Tawa Mark sama Ten perlahan mereda dan mereka akhirnya fokus sama makanan mereka masing-masing.

"Ash, punya kamu nih." Kata Lucas yang baru aja sampai di ruang tamu.

Ashley mengambil kotaknya tersebut, tapi sedetik setelah menyentuh kotak tersebut, dahi Ashley mengerut.

"Kamu ngasih sampah?" Tanya Ashley.

"Buka aja dulu." Kata Lucas.

"AYAMNYA MANA LUCAS?!" Teriak Ashley sambil menaruh kotak tersebut di atas meja.

Gua meringis mendengar teriakan Ashley yang melengking dan masuk menusuk ke gendang telinga gua.

"Buka aja dulu, Ashley." Kata Lucas.

Ashley pun membuka kotak tersebut dan gua bener-bener terkejur saat melihat ada satu cincin yang ada di dalam sana.

"AYAMNYA MANA?!" Teriak Ashley untuk kedua kalinya.

Reaksi Ashley bener-bener di luar dugaan gua. Gua kira Ashley bakal nangis dan memeluk Lucas. Tapi, nyatanya dia masih nanyain soal ayamnya.

"Aku makan." Kata Lucas.

"LUCASSSS!!!!!"

"AKU NGELAMAR KAMU LOH, ASH." Kata Lucas.

Bukannya senang karna baru aja dilamar, Ashley malah merengek karna kotak itu kosong, ayamnya udah dimakan sama Lucas.

"TAPI GUE LAGI LAPER. EMANG GUA MAU MAKAN CINCIN?!" Omel Ashley.

"YAELAH! NGGAK BERSYUKUR BANGET SIH. GUA JUAL LAGI DAH CINCINNYA ANJIR." Kata Lucas yang nggak kalah gede dari Ashley.

Suasana di ruang tamu sama sekali nggak canggung karna kita udah biasa ngeliat pemandangan kayak begini. Bahkan rasanya lebih enak karan ada makanan di samping kita.

"YAUDAH JUAL AJA BUAT BELI AYAM!" Kata Ashley.

Gua nggak tau kenapa gua bisa menemukan pasangan sekonyol mereka. Gua juga kalo jadi Lucas pastinya kesel ngeliat reaksi pacar gua yang begitu. Ini bukan main-main loh.

✔️Sign ; Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang