"Seneng nggak hari ini?" Gua tersenyum dan mengangguk untuk menanggapi pertanyaan Jaehyun tadi.Setelah bermain-main di Dufan, Jaehyun memaksa gua buat pergi ke cafe. Seenggaknya gua ngemil buat malam ini katanya. Soalnya gua udah nggak bisa nampung makanan lagi di dalam perut gua ini.
"Makasih, ya." Kata gau, Jaehyun tersenyum tulus lalu mengangguk.
"Aku yang harus bilang makasih soalnya kamu udah mau nemenin ke Dufan walaupun aku tau kamu anaknya mageran banget keluar rumah." Kata Jaehyun.
Gua tertawa saat Jaehyun mengingatkan gua bawha gua adalah salah satu orang yang paling malas keluar rumah. Tapi, akhir-akhir ini gua semakin banyak kebutuhan dan memaksa gua buat keluar dari rumah.
"Lagian aku seneng banget kok hari ini." Kata gua.
Gua udah lama nggak ngeliat Jaehyun ketawa selepas tadi. Gua juga udah lama nggak seru-seruan bareng Jaehyun. Jadi, wajar aja hari ini gua ngerasa bahagia.
"Next mau kemana?" Tanya Jaehyun.
"Kamar." Jawab gua singkat.
Jaehyun tersenyum miring setelah mendapat jawaban dari gua. Gua juga baru tersadar kalo jawaban gua barusan itu ambigu.
"Udah siap?" Tanya Jaehyun.
"Bukan! Maksud aku, aku cuma pengen tidur." Kata gua.
Jaehyun asik tertawa di tempatnya, sedangkan gua harus menahan malu karna gua salah menjawab pertanyaan Jaehyun barusan.
"Yaudah kita percepat aja nikahnya." Kata Jaehyun.
"Oh, kamu nikah cuma buat ngincer bagian itu doang? Hah?" Tanya gua dengan nada ngegas.
Jaehyun terkekeh sambil menggelengkan kepalanya, "Bukan kayak gitu. Tapi, aku emang bener-bener pengen terikat sama kamu." Kata Jaehyun.
Gua mengangguk-ngangguk setelah mendengar alasan Jaehyun barusan. Kalo bisa dipercepat juga gua mau.
"Tapi, yang tadi juga salah satu alesan aku pengen cepet-cepet nikah sih, By." Kata Jaehyun disertai cengirannya.
Tak!
Gua langsung memukul tangan Jaehyun. Emang susah kalo ngomongin topik beginian sama cowok. Rasanya kayak nggak bakalan selesai. Yang ada mereka malah makin mancing.
"Aku puas banget hari ini, Jae." Kata gua.
"Belom diapa-apain kok udah puas?"
"Jaehyun!"
Jaehyun tertawa terbahak-bahak dan dia sama sekali nggak memerdulikan pengunjung lain yang udah menatap dia seperti orang aneh. Kalo kayak begini, gua yang harus nanggung malunya.
"Sst, diliatin orang-orang, Jaehyun." Kata gua sambil mencubit tangan Jaehyun
Jaehyun menghapus air matanya yang sempat keluar saking serunya tertawa. Dia juga masih mengatur nafasnya setelah puas tertawa.
"Lanjut makan gih." Kata gua.
Jaehyun melempar senyuman lebar ke arah gua sebelum dia melanjutkan makannya. Gua bahagia banget ngeliat dia banyak tersenyum hari ini. Gua bakal coba bikin dia tersenyum terus kayak begini.
Akhir-akhir ini sebenernya Jaehyun kelihatan lebih ceria, tepatnya setelah pertengkaran gua sama dia di rumahnya waktu itu.
Gua rasa dia udah nggak terlalu kepikiran sama Wooseok lagi. Dia juga udah nggak pernah ngomongin soal Jose. Dia sempat bilang kalo dia nggak percaya lagi sama kata-katanya Jose waktu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Sign ; Jung Jaehyun
Fanfiction{ 𝐒𝐞𝐪𝐮𝐞𝐥 𝐨𝐟 𝐔𝐧𝐬𝐩𝐨𝐤𝐞𝐧 } 𝙎𝙞𝙜𝙣 /𝙨ī𝙣/ (𝘕𝘰𝘶𝘯.) 𝘢𝘯 𝘰𝘣𝘫𝘦𝘤𝘵, 𝘲𝘶𝘢𝘭𝘪𝘵𝘺, 𝘰𝘳 𝘦𝘷𝘦𝘯𝘵 𝘸𝘩𝘰𝘴𝘦 𝘱𝘳𝘦𝘴𝘦𝘯𝘤𝘦 𝘰𝘳 𝘰𝘤𝘤𝘶𝘳𝘳𝘦𝘯𝘤𝘦 𝘪𝘯𝘥𝘪𝘤𝘢𝘵𝘦𝘴 𝘵𝘩𝘦 𝘱𝘳𝘰𝘣𝘢𝘣𝘭𝘦 𝘱𝘳𝘦𝘴𝘦𝘯𝘤𝘦 𝘰𝘳 𝘰𝘤𝘤𝘶𝘳�...