Melliflous: 15

32 3 0
                                    


Hiburan dikit👆👆👆

Withered stars⭐
.

Lima menit sebelum mereka manggung bersama..

Barga yang sibuk dengan performanya mendadak terdiam saat dari balik transmiter, Rasya memberitahu jika instrumen lagu selanjutnya mendadak hilang.

Ia lihat Rasya yang berdiri disisi kanan panggung, wajahnya terlihat cemas. Gadis itu kemudian mengangguk, "Lo sekarang bisa mulai lagunya, Alana sama Satria udah ready." Katanya sekali lagi.

Kakinya langsung melangkah ke grand piano selang beberapa saat setelah lagunya selesai.

Penonton pun menunjukkan reaksi berbeda-beda, mayoritas bingung dengan apa yang dilakukan Barga. Selama manggung, ia tak pernah menggunakan piano sebelumnya.

Barga hanya menampakkan senyum termanisnya. Duduk didepan grand piano dan membuka babak baru dalam perjalanan karirnya.

Tuts ditekan, baru beberapa tuts yang Barga mainkan, sorak sorai penonton malah tambah menggila. Instrumen ini sangat tak asing ditelinga semua orang, lagu yang mempunyai makna dalam dan pembawaan nada yang cenderung tegas.

Note: tiap part yang akan mereka bawakan akan ditulis dengan penulisan yang berbeda,

Part=> Barga
Part=> Alana
Part=> Satria

.

There goes my heart beating
'Cause you are the reason
I'm losing my sleep
Please come back now

And there goes my mind racing
And you are the reason
That I'm still breathing
I'm hopeless now

Baru bagian intro, sorakan girang memecahkan langit kota Jakarta malam itu. Barga sangat-sangat pandai membawakan nada yang membuat bulu kuduk seketika berdiri.

I'd climb every mountain
And swim every ocean
Just to be with you
And fix what I've broken
Oh, 'cause I need you to see
That you are the reason

There goes my hand shaking
And you are the reason
My heart keeps bleeding
I need you now

Tiba-tiba Alana muncul dari balik panggung, berjalan gemulai dan tersenyum sangat lebar. Tak tanggung-tanggung, sorakan tambah menggelora, terlebih lagi saat adegan Barga dan Alana saling tatap-tatapan, membuat semua orang melting melihatnya.

If I could turn back the clock
I'd make sure the light defeated the dark
I'd spend every hour of every day
Keeping you safe

Lalu Satria ambil bagian, ia berusaha berjalan dengan formal didepan semua orang. Melambai dan tambah mengacak-acak emosi penonton dengan berdiri diujung panggung lalu memberi isyarat kecupan kepada khalayak, seketika gadis-gadis disana langsung gagal jantung.

And I'd climb every mountain
And swim every ocean
Just to be with you
And fix what I've broken
Oh, 'cause I need you to see
That you are the reason, oh

(I don't wanna fight no more)
(I don't wanna hurt no more)
(I don't wanna cry no more)
(Come back, I need you to hold me closer now) 

You are the reason, oh
(Just a little closer now) 
(Come a little closer now)
(I need you to hold me tonight)

MELLIFLOUS [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang