"Apa kau percaya dengan takdir?
Siapa yang peduli dengan takdir?
Saat dibutuhkan, kau muncul dihadapanku. Ini adalah takdir"
- Ko Mun Yeong
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Helaian kelopak sakura yang berguguran akibat hembusan angin musim semi yang menyejukkan. Rumput yang entah mengapa berbentuk hati. Bunga Magnolia yang mulai bermekaran dengan cantiknya. Semesta seakan menghiasi pertemuan pertama mereka setelah 20 tahun berlalu penuh dengan luka.
Namun mulai detik itu, musim semi tak akan terasa sangat menyakitkan lagi bagi Gang Tae. Sosok Ko Mun Yeong akan menghangatkan hidupnya layaknya bunga yang bermekaran menghiasi dunianya.
Secara perlahan, kebenciannya terhadap musim semi memudar
Cause he met his destiny...
~~~
Do you believe in Destiny?
or a Fate?
Hmm?
As moslem, I really believe in fate. Bad or Good. That's fate.
Sesuatu yang tidak bisa dihindari, sesuatu yang pasti terjadi.
Sesuatu yang kita tak bisa lari darinya.
Ketika seseorang menunjukkan perannya dalam hidup orang yang lain, maka itu juga adalah permainan tangan Sang Pencipta dan skenario yang telah tersusun dengan apik. Dimana tugas manusia hanyalah melakonkan peran itu.
Definisi takdir menurut Mun Yeong dan Gang Tae mungkin sedikit berbeda dengan kebanyakan orang. "Aku membutuhkanmu. Itulah takdir" Seolah-olah Takdir hanya muncul apabila diperlukan dan harus mempunyai alasan atas keberadaannya. Padahal, terkadang takdir muncul tanpa aba-aba dan mendobrak masuk dalam duniamu yang selama ini tertutup rapat.
Tapi, memang benar sih, ketika seseorang muncul dalam kehidupanmu, orang itu pasti memiliki peran tertentu untukmu. Iya kan?
~~~
In this world, there are somepeople who become your fate. Whoever is it. You will find them.
Somewhere
Somewhen
It may your lover, family, friends, or enemy? You will meet them all. And it's called fate.
KAMU SEDANG MEMBACA
Its Okay To Not Be Okay : Life Lesson and Mental Health
Non-FictionMengenai semua quotes dan dongeng yang ada di drama It's Okay To Not Be Okay beserta pesan pesan yang dapat diambil dari drama ini disertai dengan pembahasan singkat beberapa scene yang mengangkat tema Mental Health. Buku ini juga menggali hal-hal...