BAGIAN KE-2

4.1K 259 6
                                    

Halo!
Apa bila ada kesamaan nama dan tempat saya mohon maaf karena itu sebuah ketidak sengajaan. Jika terdapat typo mohon beritahu saya

Jangan lupa vote dan komentarnya karena itu suatu bentuk apresiasi kecil yang membahagiakan.
Mari follow akun ig saya @elvanovitasarii_

Friend -Kim Taehyung| Prak Jimin🎧

Luna memasuki kamarnya dan merebahkan tubuhnya di atas kasur. Hari ini dia merasa sangat lelah. Rutinitas mahasiswa itu cukup melelahkan dan menguras energi.

"Dek. Udah pulang kamu?" tanya Juan yang sedang berdiri di depan pintu kamar Luna yang kebetulan tidak dikunci.

"Udah Bang barusan aja," jawab Luna. "Ehh, Bang ada titipan dari Pak Arkan" tambahnya lagi.

"Arkan?" tanya Juan dengan menaikan alisnya sebelah.

"Arkan Gustira?" tanya Juan lagi untuk memastikan apa Arkan yang di maksud oleh adiknya ini Arkan temannya.

"Iya. Katanya kalian udah temenan dari SMA. Emang bener?"

"Kok kamu baru bilang kalo Arkan itu dosen kamu Lun," ujar Juan dengan nada yang tak biasa.

"Yaa elah, ini Luna juga baru tau Bang. Kalo ga dikasih tau sama Pak Arkan juga Luna ga akan tau," jelas Luna.

"Loh emangnya Arkan tau kalo kamu adik Abang?" tanya Juan yang langsung diangguki cepat oleh Luna.

"Mending abang tanya langsung aja sama Pak Arkan lah Bang Luna ga tau gimana persisnya," jawab Luna.

Luna sudah pusing dengan pertanyaan Juan. Pasalnya dia tidak terlalu tahu bagaimana ceritanya. Ya walaupun Arkan sudah cerita dengan Luna.

"Udah deh Bang. Abang sekarang keluar aku mau mandi!" perintah Luna dengan mendorong tubuh Juan untuk keluar dari kamarnya.

"Bilangin sama Arkan suruh dia ketemu sama Abang," titah Juan yang sedikit berteriak karena sekarang Juan sudah berada di luar kamar Luna.

"Yaya Banggg. Iyaaa!"

***

Luna tengah sibuk dengan laptopnya saat ini. Waktu telah menunjukkan pukul enam sore. Tugas yang tadinya banyak sekarang sudah terlihat lebih sedikit.

Luna adalah seorang mahasiswi fakultas ekonomi yang sudah semester enam. Ia mulai disibukkan dengan skripsi, gadis itu sudah mengambil langkah-langkah awal seperti; menyiapkan judul skripsi dan mencari referensi untuk bahan skripsinya nanti. Luna berharap dia dapat lulus lebih awal dengan nilai yang memuaskan.

Dia adalah tipe orang yang lumayan ambisius. Gadis itu berharap nantinya ia bisa lulus dengan maksimal agar dia bisa membanggakan orangtua dan abangnya.

Luna adalah tipe orang yang berfikir 'orang lain saja bisa kenapa aku tidak?' ya dia cukup semangat untuk menyusun langkah kehidupannya di masa depan. Dalam artian dia ingin masa depannya bisa menjaminnya kelak.

Tentang kisah percintaan Luna, ia pernah mengalami proses jatuh cinta seperti orang-orang pada umumnya tapi hubungan itu tidak bertahan lama.

Hubungan itu kandas di tengah jalan. Luna memulai hubungan itu di awal dia masuk dunia perkuliahan dan kandas di sekitaran semester dua. Artinya hanya terjadi selama satu tahun saja.

Mereka putus hanya karena merasa mereka tidak cocok saja. Putusnya pun dengan cara baik-baik.

***

Pak DosenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang